Mama Muda Wafat Karena Hal Menjengkelkan Saat Bersalin, Fotonya Sungguh Bikin Sesak Dada!


Seorang ibu memang selalu rela melakukan apapun demi anak-anaknya. Mulai dari kala mengandung hingga mengorbankan seluruh hidup untuk anak yang disayanginya, sehingga mereka akan tumbuh besar dengan kasih sayang dan didikan dari ibunya. Akan tetapi, bersyukurlah kamu yang mempunyai ibu, karena masih ada seperti mereka yang menjadi ibu tanpa buah hati ataupun tidak bisa melihat ibu mereka sejak lahir. Seperti kisah mama muda yang meninggal dunia dengan bayi kembar yang ada di janinya cukup membuat dunia terkejut dan memicu kegeraman netizen.

Baca juga : Seringkali Dilakukan, 3 Hal yang Haram Ada Ketika Meminta Maaf

Betapa tidak, keluarganya mengklaim bahwa penyebab kematian wanita itu dikarena reaksi lambat dari rumah sakit. Kejadian sewaktu wanita membutuhkan bantuan medis membuat netizen geram bukan kepalang. Baru-baru ini seperti dilansir dari viral4real, sebuah foto menunjukkan jenazah tiga manusia. Pertama ada seorang wanita yang terbaring dalam peti mati bersama dua bayi yang masih sangat kecil.

Kejadian itu berawal ketika Chiely Mae Geronca Yulo datang ke rumah sakit di wilayah Filipina. Kala itu dirinya diantara beberapa anggota keluarga dan sanak saudara. Saat itu, kandungan dari Chiely sudah bereaksi sehingga membuat keluarga berpikir bahwa perempuan itu akan melahirkan. Chiely yang tak bisa berdiri, lantas dibawa ke unit gawat darurat. Namun, kala itu Chiely tak langsung ditangani petugas medis sampai membuatnya berdiam diri di ruang gawat darurat.

Padahal kondisinya sudah sangat darurat dan keluarga pun terus mencoba meminta agar Chiely segera ditangani. Akan tetapi respon petugas medis tak disangka, mereka yang mengiyakan perminataan tersebut, malah dokter dan perawat yang mendahulukan pasien lain. Dokter berdalih bahwa pasien yang didahulukan itu mendapar nomor antrean lebih dulu dibanding Chiely.


Baca juga : Siarkan Adegan Bunuh Dirinya Secara Live, Alasan Model Cantik Ini Bikin Geleng Kepala!

Walhasil, setelah menunggu lama, nyawa Chiely tak bisa diselamatkan bersamaan dengan bayi kembar, Mateo dan John Miguel. Akibat dari itu, banyak netizen yang menyalahkan prosedural dari rumah sakit tersebut. Bahkan banyak yang menyebut bahwa itu ialah kelalaian medis. Sampai saat ini keluarga masih memperjuangkan keadilan dengan menuntut pihak rumah sakit. Bahkan mereka menuntut keadilan pada Presiden Rodrigo Duterte.

Sungguh malang sekali nasib yang menimpa mereka. Banyak dari netizen yang geram dengan sikap pihak rumah sakit yang dianggap tidak bertanggung jawab. Kita doakan saja semoga Chiely dan kedua anaknya diterima di sisi yang Maha Kuasa dan bahagia selamanya, serta keluarga yang ditinggalkan bisa menerima dengan lapang hati dan ikhlas.
loading...
Top
loading...