Kuasa Hukum Habib Rizieq Siap Laporkan Penyebar Video Chat Mesum Yang Diduga Sebagai Habib Rizieq



Tim kuasa hukum petinggi organisasi masyarakat Front Pembela Islam, Rizieq Syihab berencana melaporkan orang-orang yang menyebarkan video rekaman percakapan, atau chatting mesum antara pria yang diduga Rizieq dengan wanita bernama Firza Husein.

BACA JUGA : Uus Terus Lakukan Pembelaan Dirinya Atas Kecaman Kasus Habib Rizieq Yang Berbuntut Panjang

Menurut Kapitra Ampera, salah satu pengacara dalam tim itu, tim sudah melakukan penelusuran, guna mencari penyebar rekaman video itu. Dan, akan segera melaporkannya ke Bareskrim Polri.

"Kita sudah menginvestigasi orang ini, lalu kita juga tidak terpancing. Kita hanya mencari orang yang menyebarkan. Kami akan laporkan. Kan, ada orang yang melanggar UU ITE. Mau kita laporkan," kata Kapitra.

Kapitra menyatakan, tidak mungkin Rizieq menggunakan kata-kata kasar seperti yang terekam dalam video yang beredar. Diyakini, suara dalam video bukanlah suara Rizieq.

"Itu tak mungkin ada telepon Rizieq. Bahasanya sangat vulgar dan preman. Yang tidak mungkin bahasanya Rizieq," ujar Kapitra.

Seperti diketahui, percakapan dalam video beredar secara viral sejak Minggu 29 Januari 2017. Dalam video itu, sosok perempuan yang disebut bernama Firza sedang membicarakan seseorang yang disebut dengan nama Rizieq.

Tak hanya itu, media sosial juga diramaikan potongan gambar percakapan melalui layanan WhatsApp (WA) yang diduga dilakukan Firza dan Rizieq terkait percakapan mesum.
loading...
Top
loading...