Kondisi Kebun Binatang di Gaza Ini Benar-benar Menyedihkan!

Komentar
Tak hanya warganya yang menderita, tapi hewan-hewan yang hidup di Gaza juga sangat menderita apalagi yang dikurung di kandang kebun binatang.



BACA JUGA: Percakapan Driver Taxi Online Dengan Pelanggan "Nakal" Ini Jadi Viral

Dikutip dari tribunnews, Kebun binatang Khan Younis dibangun oleh Mohammed Awaida di Gaza pada 2007 lalu. Namun beberapa waktu kemudian, kebun binatang itu seolah menjadi kuburan hewan yang sangat menyedihkan.

Perang antara Israel dan Hamas pada tahun 2008 ditambah perselisihan Israel dan Palestina pada 2014, membuat warga dan karyawan kebunbinatang itu untuk meninggalkannya. Namun, hewan-hewan di kebun binatang itu ditinggal begitu saja sehingga mati kelaparan. Mohammed Awaida kemudian kembali ke kebun binatang itu.





Hewan-hewan yang sudah mati itu masih berada di sana. Awaida memutuskan untuk mengawetkan hewan-hewan itu dan dipajang. Singa, cheetah, harimau, monyet, buaya, semuanya diawetkan.

Hewan yang mati itu diletakkan disana begitu saja untuk mengingatkan manusia dampak buruk dari peperangan. Mari menjaga perdamaian, jangan sampai karena ulah manusia hewan pun juga ikut menderita.
Top