Kesel Soal Mantan? Mending Jangan Beli Ice Cream Ini, Bikin Makin Emosi!


Negara Turki, dikenal sebagai negara yang indah dengan panorama dan peninggalan sejarah yang eksotis. Menjadi salah satu tujuan utama para pelancong jika ingin mengunjungi negeri dengan orang-orang yang katanya cantik dan ganteng. Bagaimana tidak? wanita Turki mempunyai hidung mancung dengan warna mata cerah, serta karisma dari pria di sana yang tak usah diragukan lagi oleh banyak wanita. Nah, salah satu yang menjadi daya tarik ketika melancong ke Turki adalah makanan kulinernya yang kaya akan citarasa.

Baca juga : Sepeda Mahal Si Bule vs Sepeda Tua Milik Petani, Lihat Apa yang Terjadi!

Salah satu olahan makanan yang wajib dicoba yakni Dondurma. Merupakan sejenis es krim khas Turki yang mempunyai banyak ragam rasa. Terbuat dari campuran susu, gula, salep anggrek ungu liar, dan mastij. Jelasnya es krim ini lezat dan sangat pas untuk menemani waktu berjalan-jalan di taman Turki. Bukan hanya karena rasanya yang mampu menggoyang lidah saja, akan tetapi pedagang yang menjual makanan ini punya aksi unik untuk para pembelinya.

Atraksi dengan kecepatan tangan dan menggunakan cone ice cream yang diputar-putar mungkin cukup membuat pembeli kesal. Apalagi saat es krim yang sudah berada di tangan ternyata tidak jadi diapatkan. Meskipun begitu cara ini cukup jitu untuk menarik perhatian pembeli karena kelucuannya. Penasaran seperti apa? Simak videonya berikut ini.


Baca juga : Berniat untuk PDKT dengan Dia? Simak Cara Dapetin Nomor Ponsel Cewek Tanpa Meminta Secara Langsung!

Sungguh unik bukan? Apalagi melihat ekspresi pembeli yang sudah yakin akan mendapatkan ice cream, atau yang kaget karena diberi gumpalan besar rasa vanila. Ingin merasakan sendiri sensasinya? Ayo kemasi barangmu dan rencanakan liburan akhir pekan ke sana.
loading...
Top