Kenapa Kaca Di Tukang Cukur Bisa Bikin Kita Keliatan Ganteng?



Ini fenomena alam yang cukup membuat kita terheran-heran. Dan semua cowok termasuk gua udah sering ngalamin ini. Kecuali yang cukuran nya botak yak. Ini biasa terjadi pada kalangan remaja yang biasanya pas seninnya mau upacara dan ada razia rambut.

Mereka akan mencari tukang cukur yang paling mengerti akan model dan style mereka. Biasanya nih para pelajar pengennya rambut yang modelnya masih sama sama yang sebelum cukur cuman gk kena razia dan lebih rapih.

Oleh karena itu tukang cukur yang kurang mengerti akan pelajar akan bingung setengah mati. Setelah selesai cukur pasti kita akan merasa puas bila cukurannya berhasil. Erti yang dikutip                   dgerobak salto kita dengan bangga nya pulang dengan rambut yang sukses. Nah setelah sampe rumah dan ngaca.#kampret, “kenapa rambut gua jadi gini?!” . Nah ini nih. Kasusnya disini. Setelah naympe rumah rambut kita bakal jadi kacau. Dan setelah gua menganalisa apa yang terjadi disini.Ini lah hasilnya:

1. Abang cukurnya lebih pintar dari kita


Hal ini bisa jadi salah satu penyebab kenapa kita jadi jelek pas dirumah. Nah waktu kita beres cukur biasanya tukang cukur akan merapihkan rambut kita sedemikian rupa sehingga membuat kita terlihat lebih jos. Nah disini lah letak kebohongannya. Setelah kita selesai di rapiin. Nah kita kan ngaca dan pulang dengan bangganya. Pas di jalan emang kita gak kena angin? Ato goyang2ngin rambut? Atau hal2 lain? Ini yang membuat kerapihan rambut  ciptaan tukang cukur hilang dan membuat rambut asli kita terlihat. Makannya nyampe rumah jelek.

2. Lampu di sana redup


Ini terjadi kalo kamu cukurnya pas malem hari. Tempat cukur ini biasanya pake lampu seadanya, atau pake lampu neon yang udah redup. Kalo terang juga gak akan seterang rumah kamu. Nah ini juga menjadi alat tempur tukang cukur agar kamu terlihat ganteng. Kalo redup kan otomatis mata gak akan liat dengan jelas alias siwer. Kalo siwer kan kita liat mukanya jadi ganteng eh jadi gak jelas. Iya kan?

3. Pemasangan poster Top Collection


Ini adalah pengalihan isu biar kamu bisa bedain  rambut baru kamu dengan yang ada di poster.Rambut2 di poster kan gondrong2. Belom lagi kalo masang yang tahun 2000 atau TOP COLLECTION MILLENIUM. Ini membuat kamu berpikir bahwa rambut kamu lebih baik daripada rambut yang di poster. Padahal mah.....

4. Karena kamu pasrah


Nah ini adalah kesalahan si korban. Kenapa? Siapa suruh gk bawel? Kalo kita pasrah dan menuruti gerangan tangan tukang cukur.Hal in bisa menjadikan kamu terlihat seperti kelinci percobaan. Di akhir cukur, kamu akan memaksakan diri kamu untuk menerima cukuran tersebut. Pas nyampe rumah, gue yakin lu pasti bakal mencak2 tukang cukurnya.

BACA JUGA: Kenapa Mie Di Warkop Lebih Enak Daripada Bikin Sendiri, Ternyata Ini Formula Rahasianya

Nah ini juga masih hipotesis. Ya begitulah.
loading...
Top