Kamar Mandi Kamu Gitu-gitu Aja? Berikut 5 Design Sederhana Ini Layak Kamu Coba

Komentar


Punya kamar mandi yang bersih, rapi dan wangi, siapa sih yang nggak pengen? Ya, meski pada kenyataannya kamar mandi bukan merupakan pusat perhatian, tapi setidaknya keberadaannya mampu membuatmu nyaman.

Karena pada faktanya, kamar mandi adalah tempat di mana tubuh dan pikiranmu disegarkan.

Well, daripada kamu pusing bagaimana membuat kamar mandi sederhanamu menjadi lebih baik, wajibbaca.com merangkum dari laman hipwee.com punya beberapa cara untuk merubahnya.

Tak butuh biaya dan tenaga banyak, kamar mandimu yang semula tak seberapa akan menjadi lebih berharga. Seperti apa cara-caranya? Ini dia!

1. Buat kamu yang kamar mandinya pakai bathtub, berikan tulisan keren pada gorden biar bikin semangat. Wohooo!



Kalau kamar mandimu pakai bathtub, berikan nuansa berbeda pada gordennya.

Kamu bisa pilih dari warna gorden yang nggak melulu putih dengan perpaduan warna lain. Dan jangan lupa tuliskan kata-kata unik penyemangatmu buat memulai hari.

BACA JUGA : 8 Design kasur Ini Khusus Dirancang Untukmu, Bikin kamu Betah Dikamar Seharian

Misalnya saja dengan menempelkan huruf-huruf dari karton yang udah kamu buat. Sederhana ‘kan?

2. Seperti apapun bentuk kamar mandimu, menambahkan batu-batuan di dalamnya sebagai refleksi kaki bisa jadi solusi jitu



Salah satu hal yang bisa obati kelelahanmu setelah beraktivitas yaitu refleksi tubuh. Untuk itu, nggak ada salahnya kamu kumpulkan batu-batu kecil buat relfleksi kaki.

Tinggal kamu tata sedemikian rupa (misalnya menyerupai keset), kamu bisa pijakan kaki sesuka hati.

3. Bingung mau taruh peralatan mandi di mana? Pakai saja kotak obat yang sudah usang buat menyimpannya



Kalau biasanya kamu simpan peralatan mandi dalam wadah yang bentuknya begitu-begitu saja dari bahan plastik, kali ini coba deh letakkan dalam wadah yang sedikit berbeda.

Misalnya saja toples kaca maupun wadah berbahan plastik dengan bentuk dan warna berbeda.

BACA JUGA : Berikut 10 Cara Orang Tua Ini Mendidik Anaknya Dengan Cara Unik, Keren No 8 Bisa Dicoba Nih

Jika sudah, kamu bisa taruh peralatan tersebut ke dalam lemari obat yang udah usang. Kamar mandi kamu jadi bernuansa vintage deh.

4. Biar bersih-bersihmu makin menyenangkan, yuk taruh sabun cair mandi, shampo, kondisioner, dan pembersih wajah dalam botol lucu yang biasa dipakai buat bumbu dapur



Supaya kamu jadi makin semangat bersih-bersih badan coba deh taruh sabun cair, shampo, kondisioner, dan pembersih wajah ke dalam botol lucu yang biasa dipakai buat bumbu dapur.

BACA JUGA : Pengen Rumahmu Rapi dan Nyaman? Inilah 7 Cara Menata Barang Anti Mainstream yang Bisa Kamu Coba

Daripada pakai botol produk yang bentuk dan warnanya membosankan, nggak ada salahnya sesekali gunakan yang berbeda dari biasanya.

Selain bikin semangat mandi, dijamin deh kerabat yang bertamu bakal senang dengan kamar mandimu.

5. Sering dandan di kamar mandi? Letakkan saja peralatan make-up di atas wadah yang umumnya digunakan buat menaruh kue-kue di pesta mewah



Buat kamu yang suka merias wajah di kamar mandi, coba taruh perlengkapan make-up, aksesoris tubuh, hingga alat catok pada wadah yang cukup unik.

Misalnya, pada tempat yang biasa digunakan buat menaruh kue-kue saat pesta. Biar kamu jadi semangat dandan dan bikin kamar mandimu jadi lebih mewah.
Top