Kalau Dia Udah Mulai Cerewet, 5 Keseriusan Pacarmu Ini Nggak Perlu Diraguin Lagi!



Kadang, salah satu kriteria yang harus dipunya oleh pacarmu adalah nggak cerewet. Biar hari-harimu bisa lebih tenang. Harapan itu sedikit banyak ada benarnya.

Tapi, seberapa serius pacarmu yang sekarang bisa dilihat juga dengan seberapa sering dia melontarkan kecerewetannya dalam banyak hal. Hal ini justru baik, karena sebagian besar perhatian pacarmu memang buat kamu.

Kalau dia sudah pernah atau masih sering cerewetin kamu perkara hal-hal ini, tandanya dia memang serius sama kamu. Kamu akan merasakan banyak perhatian dan sayang di balik tiap komentarnya.

1. Cowok seringkali ‘bodoh amat’ sama penampilan. Jangan heran kalo dia cerewet, biar kamu lebih rapi dan nggak dikira jarang mandi



Sudah bawaan lama kalau cowok adalah makhluk yang anti sama hal-hal yang serba ribet. Penampilan jarang jadi priorotas buat diperhatikan.

BACA JUGA : Berusahalah Jangan Jatuh Cinta Ke 6 Cowok Ini!, Inilah Penjelasanya

Sebagai pacar, wajar sekali kalau dia mengomentari dandananmu yang lusuh itu. Mulai dari meyuruhmu ganti baju dengan warna cerah, rutin cuci wajah hingga bersih, sampai nemenin kamu potong rambut. Biar kamu nggak dikira jarang mandi dan jadi lebih rapi. Sesimpel itu kok.

2. Bukannya lebay, cemburu melihatmu dekat dengan lawan jenis adalah wajar. Dia nggak ingin hatimu singgah kemana-mana



Salah satu tanda dia serius denganmu tersirat dari ekspresinya saat tahu kamu dekat dengan lawan jenis. Biasanya sih, nadanya berubah jadi lebih sewot gitu.

Bahkan, sering ngelarang hal yang sebenarnya nggak terlalu penting. Cemburu itu adalah usaha dia biar hatimu nggak singgah kemana-mana. Hmmm, sweet!

3. Keseriusannya dengan keluargamu seringkali dalam bentuk cerewet. Iya, ngingetin buat selalu ngasih kabar ke orangtua di rumah



Salah satu bentuk keseriusannya adalah dengan nggak henti ngingetin kamu buat ngasih kabar ke orangtua.

BACA JUGA : Cewek Wajib Miliki 5 Hal Ini!, Kalau Mau Segera Dinikahi

Dia memikirkan perasaan orangtuamu, walau belum ada kesempatan buat bertemu. Itu adalah salah satu usahanya biar bisa makin dekat denganmu dan keluargamu juga, sebenarnya kamu nggak sadar aja.

4. Kalau cowokmu yang mulai cerewet, ini adalah bentuk keseriusannya yang tersirat. Pertanda kamu sudah jadi bagian penting dalam hidupnya



Sebagai makhluk yang punya kadar cuek di atas rata-rata, hal yang kurang penting nggak akan mengusik kegiatannya. Tapi, kalau sampai cowokmu sudah ikutan cerewet untuk mengingatkan kamu, nggak dipungkiri kalau kamu adalah orang yang penting buat dia.

BACA JUGA : Jangan Ragu Keluarkan 4 Teguran Ini!, Demi Cowok yang Lebih Peka dan Penyayang

Inginnya nggak muluk-muluk kok, biar kamu jadi lebih baik saja. Karena angan hidup bersamamu di masa depan udah dia pikirkan dengan matang.

5. Dia mulai ngomel tentang kebiasaan belanjamu yang susah dikontrol. Dia juga ingin kamu bisa lebih bijak, buat bekal hidup bersama nanti



Hampir sebagian besar cowok jarang sekali banyak komentar tentang kebiasaan belanja yang dilakukan pacarnya. Tapi, jika pada suatu ketika cowokmu mulai menceramahimu untuk mengurangi belanja, fix kamu adalah orang yang penting baginya.

Diam-diam, sudah menginginkanmu buat lebih bijak saat mengelola uang bulanan di masa depan. Wah, sudah jauh juga ya pemikirannya.
loading...
Top
loading...