Kabar Gembira Bagi Para Otaku, Ariana Grande Bakal Muncul dalam Game "Final Fantasy"!

Komentar

Siapa yang tak mengenal Penyanyi bersuara khas dan sexy Ariana Grande? Ya, penyayi dengan sejuta pesona itu baru-baru ini telah melanjutkan aksinya dalam industri hiburan. Dimana tahun yang telah berganti, pelantun "Side to Side" ini mengumumkan lewat akun Instagramnya pda minggu lalu, bahwa ia akan tampil dalam game ponsel Final Fantasy: Brave Exvius.

Baca juga : Sajikan Makanan di Atas iPad, Restoran Ini Bikin Geger Pengunjungnya!

Seperti yang diketahui, game Final Fantasy cukup populer hingga diadaptasi menjadi sebuah film yang juga mampu menembus Box Office dunia. Game yang berkisah tentang para petualang yang mempunyai karakter dan kekuatan masing-masing ini memang cukup menghebohkan para pecinta game, dan para otaku, yang tak lain tak bukan adalah pecinta anime.

"Pretty lil thing sukses dalam ruangan penuh pria berjas," tulis Grande pada keterangan foto yang ia unggah.

"Pretty lil thing" merupakan sebutan Grande untuk dirinya sendiri.

"Saya sangat bersemangat akhirnya berbagi bahwa saya akan tampil dalam Final Fantasy: Brave Exvius," tambahnya.

Dimana ia akan menjadi salah satu karakter dalam sebuah game. Setelah itu ia mengajak para penggemar mengintip seperti apa nantinya peran Grande dalam game tersebut, ia pun mengunggah sebuah video. Video yang menampilkan layar komputer berisi 11 versi avatar yang mengenakan kostum hitam, lengkap dengan topeng telinga kelinci yang menjadi ciri khas penampilan Ariana. Berikut cuplikan vieonya.


Baca juga : Surprise! Inilah Pengunjung Pertama Candi Borobudur di Tahun 2017, Gak Nyangka Hadiahnya...

"Mengintip sedikit Dangerous Woman yang ditampilkan dalam #FFBEWW @ffxv," tulisnya untuk keterangan video tersebut.

Bagaimana menurutmu? Sosok bintang Hollywood kini masuk dalam jajaran anime ternama. Berniat untuk menjadikannya sebagai kartun anime idolamu?
Top