Jarang Posting Kemesraan di Media Sosial Ternyata Tanda Keharmonisan Hubungan. Ini Penjelasanya!


Suatu hubungan tak harus diumbar kemesraanya di media sosial

Tak pelak suatu hubungan pasti akan mengalami yang namanya pasang dan surut. Di zaman dengan kemajuan teknologi yang begitu pesat ini banyak hal dan bahkan segala hal hampir dipublikasikan orang di media sosial. Seperti hal hubungan. Banyak pasangan yang terkadang mengumbar kemesraan hubungan mereka di media sosial.

Sebenarnya salah nggak sih kalau mengunggah kemesraan dengan pasangan kita dimedia sosial? Masalah benar atau salah mungkin banyak orang berbeda pendapat. Namun ada sebuah study bahwa tak mengumbar kemesraan di media sosial menandakan suatu hubungan lebih dewasa serta lebih harmonis. Berikut 7 tanda keharmonisan hubungan itu dikutip dari loop,

1. Menandakan kalian lebih bijak


Sumber Gambar: giphy.com

Tak banyak mengumbar hubungan kalian di sosial media menandakan kamu bisa berpikir lebih bijak. Kamu menyadari bahwa hubungan yang harmonis tak harus selalu di umbar, karena hanya kalian berdua yang mengalami lika-liku perjalanan cinta kalian.

2. Tanda bahwa kalian saling percaya


Sumber Gambar: desimartini.com

Menjauhkan sosial media dari hubungan kalian ternyata bisa menjadi tolok ukur kepercayaan. Ada perasaan yang kuat antara kalian tanpa harus diumbar ke orang lain.

3. Serius

Sumber Gambar: magazine.tumblr.com

Jangan mudah maah jika dia tidak memposting hubungan kalian. Bisa jadi ia serius menjalani hubungan dengan kamu tanpa harus diketahui oleh orang lain.

4. Dia menjunjung tinggi privasi pribadi

Bedanya hubungan yang serius dan hubungan yang main-main adalah sejauh mana kalian berdua mampu menyimpan privasi kalian. Orang lain tidak pernah tahu tentang hubungan kalian dan hanya bisa mengomentari.

Baca Juga: Rahasia Jitu Menagih Hutang dengan Cara Elegan yang Pasti Ampuh

5. Mendo'akan lebih baik daripada sekedar mengumbar

Pembuktian bahwa dia benar-benar mencintaimu bukan diukur dari sosial media. Lebih baik sebut dia dalam untaian do'a kamu. Hal itu lebih baik daripada sekedar memposting hubungan kalian berdua.

6. Terhindar dari komentar orang lain


Sumber Gambar: imgur.com

Jika ada masalah, tidak akan banyak orang lain yang akan berkomentar. Karena hanya kalian yang mangalaminya. Daripada dikomentari nyinyir orang lain, kan malah menebar keburukan buat nambah dosa orang.

7. Menikmati hubungan yang tanpa masalah


Sumber Gambar: tumblr.com

Ketahuilah bahwa hubungan yang jarang diposting merupakan hubungan yang santai. Kalian akan merasa nyaman tanpa harus terpengaruh oleh sosial media.

Wah, ternyata kamu bisa mengambil manfaat yang banyak dengan tidak memosting hubungan kalian di sosial media. Jadi jangan mudah marah ya, jika ia tidak menunjukkan hubunganmu denganya di akun medsos dia.
Top