Jangan Ragu Keluarkan 4 Teguran Ini!, Demi Cowok yang Lebih Peka dan Penyayang



Bicara soal cowok kesayangan memang sering tidak bisa lepas dari sifat cuek yang seakan jadi nama tengahnya. Kita sering merasa kesal saat dia tidak bisa memperlakukan kita sesuai keinginan.

Kabar tentang dia baru datang, setelah kita bertanya duluan. Soal bilang sayang? Hm. Kata-kata manis sangat jauh dari gayanya. Dia selalu mengungkapkan perasaan sekadarnya saja.

Dihadapkan pada cowok macam ini, sebagai cewek kita memang harus pintar mensiasati. Daripada makan hati terus-terusan, ada 6 teguran yang sebenarnya bisa kamu keluarkan.

Teguran-teguran ini nyentil dan dalam! Kebanyakan cowok sih bisa berubah jadi lebih peka dan penyayang setelah ‘dicolek’ pakai cara begini…

1. ‘Kamu seharian nggak ngabarin nggak apa-apa, Yang. Tapi sana gih cari aja pacar cenayang. :)’



Waktu cowokmu sering sekali tidak memberi kabar, lalu datang dengan muka tanpa dosa, keluarkan saja teguran yang mirip candaan ini.

BACA JUGA  : Pertahankan!, Jika Cewekmu Bersedia Minta Maaf Duluan, Karena Dia Punya 4 Kualitas Ini

Boleh-boleh saja kok tidak memberi tahu apa yang sedang dia lakukan, asal dia juga ganti preferensi pacar. Cari aja pacar cenayang yang bisa meramal keberadaan pasangan…

2. ‘Kalau hati aku ini kayak HP yang bisa otomatis cari sinyal WiFi, aku selalu bisa tahu perasaanmu. Kalau kamu diam aja ya aku nggak tahu…’



Untuk cowok-cowok yang sulit mengungkapkan perasaan mereka, kata-kata ini layak dilayangkan demi mengundang perhatian.

Tunjukkan kalau hatimu bukan ponsel yang bisa menangkap sinyal kapan saja. Supaya dia tahu, kalau memang cinta ya dia harus bicara!

3. ‘Nggak usah heboh begitu, Yang. Tapi aku juga mau….’



Ucapkan kalimat ini pada priamu yang paling sulit menunjukkan perasaan. Berikan pemahaman bahwa sebenarnya kamu tidak ingin sesuatu yang sangat gigantis dan besar.

Kamu hanya ingin dia menunjukkan perhatian lewat cara-cara yang sweet sesekali. Tidak perlu heboh dan berlebihan, yang penting manis, sampai ke hati.

4. ‘Hm. Masih mau begini terus? Aku kartu merah nih ya…’



Ancaman kadang jadi cara terbaik untuk membuat priamu melakukan sesuatu dengan cara yang kamu mau. Saat priamu sulit sekali berubah, sesekali coba deh keluarkan “kartu merah”.

Bilang saja, “Aku nggak mau ketemu dulu ah kalau kamu masih belum cukur jenggot sampai rapi. ” Atau, “Nggak aku cium nih ya kalau belum shaving mukanya.”

BACA JUGA : Beginilah 4 Tanda Kalau Cowokmu Akan Menikah Dengan Gadis Lain, Kamu Cuma Pacar Sementara!

Agar kartu merahmu terasa lebih halus dan tidak melukai perasaannya, coba deh buat sendiri meme lucunya di Kartu Merah. Bagikan ke socmed dan tag priamu supaya dia tahu apa yang sebenarnya jadi isi hatimu.

Kartu Merah model begini sendiri sudah menjadi tren lho di kalangan cewek. Sudah banyak cowok yang berubah menjadi lebih peduli pada pasangannya, berkat meme Kartu Merah yang diberikan si cewek.

Dari 4 cara ini, mana yang ingin segera kamu coba? Meluluhkan hati priamu sebenarnya selalu sederhana, kan?
loading...
Top