Jadi Inilah Bukti 4 Cewek Gampang Baper, Tapi Cowok Bisa Santai Aja



Cewek seringnya menuduh cowok nggak peka. Hanya karena tidak bisa menangkap semua kode yang cewek berikan. Itulah mengapa cewek gampang banget kebawa perasaan alias baper.

Diperhatiin dikit, gampang sayang. Kalau ditinggal pergi, langsung berperan seolah jadi korban.

Padahal siapa tahu, perhatian yang diberikan sebelumnya adalah perhatian sebagai kawan saja.

Sementara cowok, lebih bisa tenang dalam menghadapi perasaan yang belum pasti. Itulah mengapa cowok lebih bisa terlihat santai. Dan di balik perbedaan ini, tentu ada alasan yang mendasari.

1. Cewek adalah makhluk yang perasa dan peka. Sementara cowok selalu bersikap sewajarnya



Cewek seringkali punya rasa sayang yang kebangetan terhadap seseorang. Rasanya segala hal rela cewek lakukan demi membahagiakan orang dia sayang.

BACA JUGA  : Jangan Ragu Keluarkan 4 Teguran Ini!, Demi Cowok yang Lebih Peka dan Penyayang

Sampai kadang cewek lupa menyisakan ruang dalam hatinya, untuk mencintai dirinya sendiri. Cewek pun kadang lupa, bahwa ia tetap butuh ruang kosong agar tetap kuat berdiri saat orang yang ia sayang memilih pergi.

Kalau cowok? Dia lebih banyak bersikap sewajarnya, memperhatikan secukupnya. Nggak heran cowok sering dibilang terlalu cuek dan tidak peka.

Namun itu salah satu cara cowok untuk membuat cewek tetap mandiri dan tak bergantung pada mereka.

2. Cewek lebih banyak menggunakan perasaannya, sementara cowok lebih berpikiran logis



Namanya juga cewek, apapun yang dia lakukan dan apa yang orang lain perbuat padanya selalu disangkutkan dengan perasaan. Diberi perhatian sedikit saja, perasaannya sudah melayang.

Padahal belum tentu perhatian yang diberikan adalah bentuk dari perhatian spesial.

Tapi buat cowok memberi perhatian kadang sebagai bentuk rasa tanggung jawab saja. Bukan berarti karena dia menyimpan rasa sayang. Toh kadar perhatian cowok cukup mudah dibedakan.

3. Rasa nyaman gampang didapat oleh cewek. Dan untuk membuat cowok luluh, butuh lebih dari sekadar rasa nyaman



Jika cewek dihadapkan pada pertanyaan kenapa dia tertarik sama cowok, dia pasti akan menjawab karena sosoknya yang baik dan mampu menciptakan rasa nyaman. Buat cewek, rasa nyaman sudah lebih dari cukup untuk membuat mereka jatuh cinta.

Rasa nyaman juga adalah hal penting buat cowok, tapi selain itu mereka juga memikirkan hal lain untuk menjadikan seorang cewek sebagai pelabuhan hatinya.

BACA JUGA : Pertahankan!, Jika Cewekmu Bersedia Minta Maaf Duluan, Karena Dia Punya 4 Kualitas Ini

Seperti misalnya pola pemikiran seorang cewek, kadang cowok juga melihat seberapa sering cewek yang dekat dengannya bertingkah bak ratu drama. Karena cowok anti dengan cewek yang hidupnya penuh drama.

4. Apapun yang dikatakan oleh cowok, pasti cewek selalu percaya. Tapi cowok sebaliknya



Apapun yang dikatakan cowok adalah hal mutlak untuk dipercaya oleh cewek. Karena alasan cinta, cewek jadi bertingkah bodoh dan percaya apapun yang dikatakan oleh pacarnya karena nggak mau berdebat. Padahal belum tentu yang dikatakan itu adalah kebenaran.

Sementara cowok berbeda, mereka tak bisa menelan mentah-mentah apapun yang dikatakan padanya. Selalu ada pemikiran kritis setelahnya. Dan ada logika yang menuntun cowok untuk percaya atau tidak.
loading...
Top