Jadi Flotus, Ternyata Isi Profil Gedung Putih Melania Trump Seperti Ini!


Sebuah kebiasaan lama oleh situs resmi dari gedung kepresidenan Amerika Serikat untuk memperbaharui setiap ulasan mengenai presiden dan seluruh keluarganya, sangatlah wajar saja jika ditunjukkan kepada khalayak umum. Apalagi jika berbicara mengenai negara adidaya yang banyak diperbincangkan oleh negara lain. Salah satu yang menarik dari hal tersebut adalah baru-baru ini situs resmi gedung putih baru saja mengganti profil keluarga Presiden USA menjadi keluarga Donald Trump.

Baca juga : Intip Cara Pangeran Harry Memanjakan Kekasih, Kamu Wanita Pasti Ngiri!

Setelah sebelumnya mantan presiden Barrack Obama yang dicantumkan beserta istri dan anaknya, kini giliran keluarga presiden terpilih Donald Trump yang ditulis di dalamnya. Salah satu yang telah diperbaharui adalah profil ibu negara Amerika Serikat dari Michelle Obama menjadi Melania Trump. Sekilas, profil Melania terlihat biasa saja. Biodata sang ibu negara dimulai dengan tanggal lahir dan di mana dia kuliah.

Namun, berbeda dengan sejarah edukasinya yang hanya dirangkum menjadi satu kalimat saja, profil Melania sangat berfokus pada kariernya sebagai seorang Model. Diketahui bahwa dulu Melania sempat menjadi model ternama sebelum menjadi ibu negara seperti sekarang ini.

Profil tersebut menjelaskan bahwa Melania memulai kariernya sebagai Model di Milan dan Paris sebelum pindah ke New York pada tahun 1996.

Lalu,  situs gedung putih mulai menyebutkan sederet nama-nama fotografer yang pernah bekerja bersamanya, termasuk atrick Demarchelier, Helmut Newton, dan Mario Testino, dan nama-nama majalah yang memuat fotonya seperti Sports Illustrated Swimsuit Issue, Allure, dan Vogue.


Baca juga : Uus Dipecat dari Inbox dan OVJ, Mulai dari Hina Ulama Hingga Sindir Hijabers!

Washington Post yang pertama kali menyadari hal ini berkomentar bahwa ibu negara yang menuliskan pencapaiannya adalah sesuatu yang biasa, tetapi keputusan Melania untuk memasukkan penampilannya di media secara detail tidaklah biasa.

Melanjutkan biodata Melania, sang ibu negara juga ditulis sebagai seorang pengusaha sukses yang meluncurkan koleksi perhiasannya sendiri, Melania™ Timepieces & Jewelry, pada tahun 2014 di QVC.

Namun, penyelidikan Forbes mengungkapkan bahwa QVC sudah tidak lagi bekerjasama dengan label Melania. Jelasnya, itulah profil FLOTUS Melania Trumpb yang sudah dirilis oleh situs resmi gedung putih. Bagaimana pendapatmu?
Top