Istriku, Mungkin Dengan Cara Ini Diriku Bisa Betah Dirumah

Penulis Cang Karna | Ditayangkan 22 Jan 2017
Istriku, Mungkin Dengan Cara Ini Diriku Bisa Betah Dirumah

Tak ada tempat yang paling nyaman untuk ditempati selain Rumah, karenanya suasana rumah perlu dibangun sedemikian rupa agar kondisi rumah bisa semakin nyaman untuk ditempati.

Selain kondisi rumah, sikap istri seringkali menjadi kunci utama bagi seorang suami merasa betah tinggal di rumah. Karenanya sebagai istri anda harus tahu bagaimana caranya menyenangkan suami agar ia betah berlama-lama di rumah bersama anda, istrinya.

Bahasa cinta
Setiap orang memiliki bahasa cinta masing-masing. Karena itulah maka anda harus tahu bahasa cinta pasangan anda untuk menjaga cintanya. Ada orang yang menyukai kata-kata manis, namun ada juga yang menyukai sikap romantis, dan sebagian lagi suka hadiah serta kejutan.

Positif
Segala hal yang positif tentunya akan menyenangkan. Namun, hidup tentu tidak akan selalu positif. Ketika anda memiliki berita buruk, maka anda harus pandai mengemasnya dan mengatakan di saat yang tepat. Misalnya, saat suami baru pulang dengan kondisi tubuh begitu capek, jangan langsung menerornya dengan berita buruk. Tapi tunggu dulu dan biarkan suami beritiraha dan hilang rasa capeknya. Tunggu sampai saatnya tepat.

BACA JUGA : Alasan Utama Kenapa Cowok Matanya Suka Jelalatan

Berikan pesan cinta
Menghidangkan kopi pada pagi hari bersama ucapan cinta di dekatnya bisa menjadi hal yang dirasakan cukup manis baginya. Anda tidak perlu memberikan ungkapan yang berlebihan jika suami anda kurang menyukainya, tetapi sesuatu yang lebih simpel seperti, “Aku tak sabar menunggumu pulang nanti.”

Pertanyaan manis
Ungkapan cinta tidak harus dengan kata-kata, “aku sayang kamu.” Namun, sesuatu yang menunjukkan perhatian Anda seperti, “Aku mau mengambil makanan, kamu mau apa?” atau “Aku punya waktu luang hari ini, ada yang bisa aku bantu untuk membuat harimu lebih baik?”

Merawat diri
Walaupun mungkin anda lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, namun itu tidak berarti anda tidak perlu berdandan. Bukan kah akan menyenangkan bagi suami bila melihat istrinya berkulit dan berkuku bersih, wangi, dan juga cantik?
SHARE ARTIKEL