Intip Cara Pangeran Harry Memanjakan Kekasih, Kamu Wanita Pasti Ngiri!

Komentar

Pangeran Harry. Ya, sosok karismatik selain kakaknya yakni Pangeran William, yang dikenal dengan ketampanan dan sikapnya yang membuat wanita di dunia meleleh karenanya. Kabar yang beredar mengatakan bahwa pada tahun lalu, dunia sempat dikejutkan dengan diumumkannya hubungan romantis antara Pangeran Harry dengan aktris Suits, Meghan Markle. Pastilah banyak wanita yang patah hati dengan berita tersebut, namun tak sedikit juga yang mendukung hubungan mereka karena menganggap keduanya merupakan pasangan yang cocok.

Perlu diketahui bahwa Pangeran Harry merupakan salah satu sosok yang penyayang dan penuh dengan perhatian, Tak ayal jika semenjak pengumuman tersebut, sang pangeran telah diketahui memanjakan kekasihnya tersebut melalui hal-hal romantis seperti hadiah liburan ke Norwegia untuk melihat aurora sampai sebuah buket bunga peony yang cantik.

Baca juga : Uus Dipecat dari Inbox dan OVJ, Mulai dari Hina Ulama Hingga Sindir Hijabers!

Memang Pangeran Harry merupakan kekasih yang romantis. Jika penasaran, berikut ini adalah momen paling romantis yang disiapkan oleh sang pangeran hingga mampu membuat wanita di seluruh dunia terkesima serta meneteskan air mata haru. Simak ulasan lengkapnya.

1. Terbang 10.000 kilometer untuk ulang tahun kekasih


Bisa dibilang bahwa Chelsy Davy adalah salah satu wanita yang paling beruntung di dunia. Cinta pertama Pangeran Harry ini pernah mendapat kejutan tak terduga ketika masih tinggal di Afrika Selatan.

Pada bulan Oktober 2006, Pangeran Harry menempuh perjalanan udara sejauh 10.000 kilometer untuk merayakan ulang tahun Davy. Dia juga mengenakan kaus yang bertuliskan “Bodyguard Resmi untuk Miss CD”.

2. Makan malam di atas gunung


Kekasih Pangeran Harry berikutnya, Cressida Bonas, juga tak kalah dimanjakan. Pada bulan Maret 2014, sang pangeran mengadakan liburan ski khusus untuk Bonas. Mereka lalu makan malam di atas gunung salju tersebut sambil melihat bintang.

3. Kembaran gelang


Salah satu hal yang paling diinginkan wanita yang sedang berpacaran adalah mengenakan barang yang sama dengan kekasih.

Pangeran Harry memilih untuk kembaran gelang dengan kekasihnya yang sekarang, Meghan Markle. Gelang dengan manik-manik berwarna hitam, biru, dan putih tersebut dibelinya saat berkunjung ke Afrika.

4. Membela sang kekasih di depan pers


Setelah hubungannya dilaporkan oleh media, Pangeran Harry merasa khawatir bila Markle merasa terganggu oleh pers.

Dia pun mengeluarkan sebuah pernyataan resmi yang tidak hanya mengonfirmasikan bahwa Markle adalah kekasihnya, tetapi juga bahwa dia sangat menyesal karena tidak dapat melindungi Markle.


Baca juga : Jadi Model Iklan Bikini, Nenek Usia 61 Tahun Ini Bikin Iri Gadis Masa Kini!

5. Putar Balik ke Kanada


Mengakhiri perjalanan dua minggunya ke Kepulauan Karibia pada bulan November, Pangeran Harry tidak langsung pulang ke London.

Dia memutar balik menuju Toronto untuk menghabiskan waktu kurang dari 24 jam bersama Markle sebelum kembali ke London untuk menghadiri acara bakti sosial pada keesokan harinya.

Bagaimana menurutmu? Sungguh romantis sekali ya Pangeran harry untuk menyenangkan kekasihnya. Semoga saja hubungannya dengan Markle bisa langgeng hingga jenjang yang lebih lagi. Ladies, jangan iri ya! Ayo semangat, siapa tahu pangeranmu sendiri tengah menunggu untuk makan malam hari ini? Who knows?
Top