Ini yang Terlintas di Otak Pria Saat Melihat Wanita Cantik

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 17 Jan 2017
Ini yang Terlintas di Otak Pria Saat Melihat Wanita Cantik

Pria mempunyai selera masing-masing. Begitu pula dengan kadar kecantikan yang dijadikan preferensi tiap pria. Memang pandangan lawan jenis itu berbeda-beda. Selera tiap orang itu relatif. Tapi kebanyakan pria memandang wanita yang bertubuh proporsional diikuti dengan kriteria wajah mereka akan menimbulkan banyak pikiran dan imajinasi.

Jadi, apa yang dibayangkan oleh seorang pria saat berhadapan dengan wanita yang menarik perhatian mereka? Berikut ini hasil yang didapat dari berbagai survei mengenai hal tersebut, dikutip dari merdeka.

Tak bisa menahan godaan untuk memandang

Dalam sebuah survei yang dilakukan oleh Decision Analyst di Amerika Serikat, 400 pria diminta membayangkan apa yang mereka lakukan jika bertemu seorang wanita s3ksi saat sedang sendirian di stasiun. 75, 8 Persen pria mengaku kalau mereka tak akan bisa menolak godaan untuk memandang. Terlalu sulit bagi mereka untuk melewatkan makhluk indah di depan mata.

Bukan d@da, tetapi mata dan senyuman yang pertama kali diperhatikan

Ini yang Terlintas di Otak Pria Saat Melihat Wanita Cantik

Dilansir DailyMail, hasil sebuah survei dengan 1000 partisipan menunjukkan bahwa pria cenderung memperhatikan mata, senyum, rambut, dan dad@ saat pertama kali memandang seorang wanita. Pria memang tergila-gila dengan payud@ra, tetapi rupanya bagian tubuh tersebut bukan yang pertama kali menarik perhatian mereka saat bersitatap dengan seorang wanita. Sebanyak 70 persen pria mengaku kalau mereka memperhatikan mata seorang wanita terlebih dahulu. Senyum, d@da, dan rambut menempati posisi berikutnya secara berurutan.

Sementara surveri yang dilakukan Dialteg menunjukkan kalau senyum seorang wanita menjadi hal pertama yang diperhatikan seorang pria saat bertemu untuk pertama kalinya, disusul dengan mata dan rambut.

Baca Juga: Jodoh Memang Takdir, Tapi Jangan Diam Saja

Suka d@da besar, tetapi tak terlalu besar

Survei dari Dialteg juga mengukuhkan bukti bahwa kaum pria menyukai wanita berd@da besar. Tetapi mereka tak menyukai ukuran d@da yang berlebihan. D@da berukuran cup C dianggap paling ideal.

Hal yang sama juga berlaku untuk bentuk tubuh. Pria menyukai wanita bertubuh m0ntok sewajarnya, bukan yang ceking langsing atau kelewat berlekuk.

Saat menemukan seorang wanita yang dianggap menarik, pertanyaan pertama yang muncul di benak pria adalah "Apakah dia sudah ada yang punya?" Dilansir Boldsky, sebuah survei yang dilakukan terhadap para pria di India menunjukkan kalau 70 persen partisipan berpikir apakah wanita menarik yang baru mereka temui bisa didekati. Mereka akan mencari tanda-tanda ikatan seperti cincin atau mangal sutra.

Kerlingan rekan kerja seksi serasa mengajak berumah tangga

Ini yang Terlintas di Otak Pria Saat Melihat Wanita Cantik

Hampir 65 persen pria India memiliki fantasi khusus mengenai rekan kerja mereka yang memiliki penampilan seksi. Mereka juga membayangkan si rekan seksi sebagai pasangan hidup di masa depan. Tetapi khayalan ini biasanya tak berujung menjadi kenyataan.

Perempuan high maintenance bikin mundur teratur


Ini yang Terlintas di Otak Pria Saat Melihat Wanita Cantik
Perempuan bergaya hidup mewah

Hampir 54 persen pria merasa terintimidasi ketika mereka melihat seorang gadis yang high maintenance atau terbiasa dengan gaya hidup mewah. Meskipun indah dipandang, para pria cenderung menarik diri saat melihat wanita seperti ini. Pasalnya, perempuan 'berlabel mahal' seperti ini cenderung membuat pria kebanyakan merasa rendah diri.

Itulah beberapa hal yang ada di dalam pikiran pria saat bertemu dengan wanita yang menarik perhatian.
SHARE ARTIKEL