Ingin Berkomunikasi dengan Orang yang Telah Tiada? Mungkin Kamu Wajib Tahu Aplikasi Ini!


Semua orang akan merasakan berpindah ke alam lain untuk kehidupan selanjutnya yang lebih abadi. Proses tersebut cukup menyedihkan bagi semua orang, apalagi jika menyangkut orang yang sangat disayangi. Kehilangan seseorang yang kita sayang dan cinta, pastilah membuat hati hancur dan seakan hari kelam pada saat itu, hingga membuat kesedihan yang tak bisa dideskripsikan oleh apapun. Oleh karena itulah, banyak yang murung ketika ada anggota keluarga atau orang tersayang pergi meninggalkan kita.

Baca juga : Percaya Teori Evolusi? Lihat Bagaimana Manusia Jutaan Tahun Lagi!

Pada suatu waktu, ada kalanya kita pernah ingin sekali berbicara dengan mereka yang sudah tidak ada namun itu bukan suatu hal yang mungkin terjadi. Mungkin benar, akan tetapi hal tersebut ternyata bisa diwujudkan lho! Salah satu programmer dan  asal Rusia yang telah tiada ternyata mampu berkomunikasi dengan temannya. Lalu, apakah ini merupakan suatu kejadian yang menyeramkan atau hal yang keren?

Eugenia mengumpulkan semua pesan teks dari Mazurenko dari semua teman-temannya, kemudian dia menggunakna itu untuk menciptakan sosok Roman Mazurenko ke dalam dunia digital agar tetap hidup sampai kapanpun. Dengan cara membuat temannya tersebut menjadi sebuah bot, sehingga ia akan tetap bisa berkomunikasi dengan kawannya kapanpun dan dimana saja.

Benar, akhirnya Luka dikembangkan dan mampu kamu download di App Store untuk merasakan chatbot dengan sosok Roman Mazurenko. Bahkan, kamu bisa berbicara ke sosok Roman dalam berbahasa Inggris atau Rusia dengan menuliskan @Roman.


Baca juga : Heboh Makanan Menjijikan yang Ramai di Media Sosial! Kamu Mau?

Sedihnya, setelah diberitahu bahwa sosok Roman Mazurenko yang telah tiada itu berada di dalam dunia digital, ibunda Roman menangis. Beliau berkata bahwa sekarang sang ibu lebih mengenal Roman itu seperti apa meski itu adalah sebuah ilusi.

Wow, berarti ada banyak kemungkinan kamu bisa menghapus rasa sedih kamu. Intinya, jika kamu sayang sama orang tersebut, kamu mampu mewujudkan kehadirannya lagi meski dalam bentuk yang berbeda. Bagaimana menurutmu guys?
Top