Ilmuwan Ini Mengklaim Bahwa Rasulullah SAW Menikahi Ibu Yesus

Seorang ilmuwan Mesir memicu kemarahan komunitas Kristen begitu juga Islam disana. Bagaimana tidak? dia mengklaim jika Nabi Muhammad SAW menikahi perawan Maria, ibu Yesus di Surga. Bahkan klaimnya itu ditayangkan di salah satu acara TV yang disaksikan banyak orang.



BACA JUGA: Awalnya Tulisan Anak SD Ini Bikin Nangis, Tapi Lama-lama Kok....

Dikutip dari sindonews, Dr. Salem Abdel Galil, yang merupakan ilmuwa di Universitas Al-Azhar. Kairo. Galil telah dituntut untuk meminta maaf atas klaimnya itu.

”Hanya ada empat perempuan yang sempurna,” katanya kepada pemirsa televisi. “Maryam (Maria), dengan siapa dia, Asiah (istri Firaun), Khadijah binti Khuwailid (istri pertama Nabi Muhammad), dan Fatima putri Nabi Muhammad. Salam dan doa untuk dia dan nabi kita,” kata Galil.

”Nabi sendiri menunjuk ke posisi tinggi (pada) Maryam. Dia terpilih di antara istri-istri. Empat wanita dipilih (termasuk) dengan Maryam. Dan Maryam adalah yang pertama di antara mereka! Dan dia akan menjadi istri favorit (Nabi) Muhammad kami di surga, dan dia akan menjadi orang pertama yang masuk surga bersama-sama dengan para nabi terbesar. Dan bukan hanya dengan para nabi, tetapi dengan nabi terbesar!,” lanjut dia.



Komentar Galil ini memicu kemarahan dari komunitas minoritas Kristen Mesir. Nader Soubhi dari Gerakan Pemuda Kristen Koptik Ortodoks, menuntut Galil minta maaf.

”Kami orang Kristen tidak mengakui setiap aspek dari perawan Maria kecuali kesuciannya, kemurnian dan keperawanannya. Perawan Maria tidak akan pernah kehilangan salah satu (dari dirinya),” katanya seperti dikutip surat kabar Elaph, Sabtu (28/1/2017).

Maria atau Maryam adalah sosok yang dihormati di agama Islam. Dia diyakini telah mempertahankan kesuciannya sepanjang hidupnya.
loading...
Top