Ibu Ini Ditelantarkan Sendiri di Atas Gunung dengan Kaki Bengkak, dan Tak Pakai celana Selama Seminggu!


"...Diatas ketinggian 2840mdpl gunung ceremai (gunung tertinggi di Jawa Barat) saya, pacar saya Aam Tok, dan teman perjalanan Dedi Ahimsa menemukan ibu Arsini yg dibuang oleh saudaranya bernama Kasdi.

Ibu Arsini terduduk tanpa celana sampai kulitnya mengelupas kaki bengkak dan badannya kaku.
Beruntung kami membawa jaket dan jas hujan sbg pelindung, dan sebisanya kami memindahkan si ibu ke semak2 agar tdk langsung terbakar matahari.

Perempuan asal Indramayu ini mengaku punya anak bernama Aisyah yg bekerja sebagai asisten rumah tangga di Jakarta.

Menurut info dr pendaki, ibu Arsini sudah sepekan berada diatas gunung tertinggi di Jawa Barat ini.
Nah, saya heran kenapa petugas Taman Nasional Gunung Ceremai tidak segera mengevakuasi..

Mohon agar teman-teman bisa bantu menginformasikan ke petugas berwenang untuk menyelamatkan ibu Arsini..02.01.2017 cc Dinas Sosial, Gunung Ciremai National Park..

terimakasih untuk semua yg membantu.. nuhun. #itshuman #gunungceremai"

Baca juga : Jangan Pernah Sekalipun Melakukan Hal Ini Jika Orang Tua Sudah Meninggal!

Dari unggahan tersebut, ternyata masih ada saja yang tega menelantarkan orang tuanya. Ibu yang sudah berjuang dalam hidupnya untuk merawat dan menjaga anak-anaknya dari kecil hingga dewasa. Seiring bertambahnya waktu, tubuh orang tua yang dulu bisa menggendong anaknya kemana-mana akan semakin renta. Sehingga sudah menjadi suatu keharusan bagi anak untuk merawatnya.

Jangan sampai seperti kejadian diatas yang sungguh memalukan dan sangat durhaka kepada orang tua. Apa yang dilakukan para pendaki ketika menemukan seorang ibu yang terlantar juga patut dicontoh, sehingga jangan sampai ada warga lain yang melakukan hal serupa dengan menelantarkan orang tuanya. Inilah sedikit cuplikan saat pemilik akun Facebook Nury Sybli mencoba untuk menyelamatkan ibu yang terdampar tersebut.


Baca juga : Siswa SMP Bikin Ulah Lakukan Hal Ini, Dijemur di Mapolresta Hingga Bikin Polisi Elus Dada!

Netizen yang melihat unggahan ini merasa sangat iba dengan yang terjadi pada si ibu. Video penemuan ibu Arsini ini pun sudah dilihat lebih dari 33 ribu kali dengan lebih dari 1100 kali share. Di hari yang sama pula, ia mengunggah kembali status yang menyatakan bahwa Ibu Arsini telah dievakuasi, serta berpesan agar kita sebagai seorang anak harus selalu menghormati kedua orang tua kita. Sampai kapanpun, dimanapun, dan dalam keadaan apapun.

Top