Hey Single Ladies! Pria Ini Mengaku Sixpack dan Promosi Cari Kekasih, Ada yang Berminat?


Siapa yang tak menginginkan kekasih dengan tubuh yang wajah tampan dan tubuh yang proporsional? Pastinya semua wanita akan berteriak histeris jika ada pria single seperti itu. Bagi para pria, mempunyai bentuk badan yang atletis dan cenderung muscle, adalah sebuah anugerah karena harus didapat dengan usaha yang tak mudah. Asupan makanan dan dibarengi dengan rajin berolah raga menjadi salah satu kunci agar mendapat tubuh yang berotot.

Baca juga : Kabar Gembira Bagi Para Otaku, Ariana Grande Bakal Muncul dalam Game "Final Fantasy"!

Ketika telah berhasil membangun tubuh yang diinginkan para pria senang menunjukkan hasilnya. Mereka suka memamerkan bentuk tubuh sempurnanya itu dengan bertelanjang dada. Bahkan tak jarang yang mengambil foto selfie dan video. Seperti yang dilakukan pemilik akun Youtube bernama Timstar. Seorang yang disinyalir lahir di Sidney, Australia. Berusia 25 tahun dan merupakan seorang body builder, aktor, penyanyi, dan penari.

Videonya mendadak menjadi viral di berbagai sosial media seperti Facebook dan Instagram. Bukan sekedar video yang memperlihatkan tubuhnya yang berotot dan sixpack itu yang membuatnya menjadi terkenal. Berdurasi satu menit, saat ia tengah memperlihatkan dia sedang bertelanjang dada dengan perut sixpack. Namun yang lebih membuatnya menarik adalah dia berkata sedang mencari seorang pacar. Simak videonya berikut ini.


Baca juga : Ketika Harus Ditanya "Sisa Kembalian Boleh Didonasikan?", Inilah yang Bisa Kamu Lakukan!

Entah apa yang dipikirkan oleh pria itu. Video tersebut berhasil menyedot perhatian netizen dan telah ditonton sebanyak lebih dari 400 ribu kali hingga mendapat hampir seribu komentar.

"Saya punya nenek yang bisa jadi pacarmu" komentar dari Jayman h.
"Kamu seperti memiliki satu bahkan setengah pack saja, bro." kata lulu lala.
"Maaf saya tidak melihat ada dada yang six pack.." komentar Amy Nossa di Facebook.

Berniat untuk mendaftarkan diri sebagai calon pacar untuk pria single ini?
loading...
Top
loading...