Hebohkan Netizen Sengaja Dilindas Motor! Video Penyiksaan Terhadap Anak Ini Sungguh Menyayat Hati.

Aksi brutal kembali terjadi di Tiongkok. Kali ini sebuah video memperlihatkan kisah seorang bocah yang disiksa oleh dua orang. Satu menyeret dan satu orang lagi melindas kaki bocah tersebut dengan menggunakan sepeda motor.



Dilansir Shanghaiist diteruskan arah.com , video berdurasi 42 detik tersebut langsung menjadi viral di media sosial. Sontak aksi brutal tersebut seakan membuka mata kita masih banyak penyiksaan yang mungkin tak terpantau dan berakhir tragis.

BACA JUGA: Kamu Pasti Nangis! Kisah Seorang Bocah 5 Tahun yang Minta Diikhlaskan untuk Mati

Dari video tersebut, terlihat seorang perempuan memakai celana panjang berwarna hijau itu berada di dekat sang bocah. Perempuan itu terus menyeret sang bocah dan kemudian membiarkan kaki bocah itu dilindas yang dilakukan seorang wanita lainnya degan menggunakan sepeda motor matic milikya.

Melihat video itu netizen menjadi sangat geram dan meminta agar wanita yang melindas kaki bocah itu diberi hukuman dengan cara yang sama.



Diketahui jika wanita yang melindas kaki bocah itu sudah ditangkap polisi di negara setempat dan kasusnya sedang ditindak lanjuti.
Top