Gunakan Kentang, Untuk Cerahkan Ketiak Secara Permanen

Penulis Cang Karna | Ditayangkan 11 Jan 2017
Gunakan Kentang, Untuk Cerahkan Ketiak Secara Permanen

Umumnya, wanita Indonesia terlahir dengan kulit berwarna sawo matang. Otomatis warna kulit pada area tersembunyi seperti ketiak pun memiliki warna lebih gelap.

Ketiak berwarna gelap menimbulkan rasa tidak percaya diri pada sejumlah besar wanita, terutama mereka yang gemar mengenakan busana tanpa lengan. Selain itu, ketiak hitam pun terlihat kurang sedap dipandang saat Anda berpose bebas ketika difoto bersama teman-teman.

Penyebab ketiak berwarna hitam ini pemicunya keringat, deodoran, dan kurang perawatan. Raaj Gupta, seorang pakar kecantikan dan direktur di Qraa Herbals, mengatakan bahwa perawatan natural menggunakan kentang bisa membantu mencerahkan kulit ketiak secara berkala.

“Kentang memiliki kandungan bleaching yang tinggi,” papar Gupta dikutip dari TribunNews. Dia menganjurkan untuk menggosok area ketiak yang hitam dengan irisan kentang selama 10 hingga 15 menit.

Diamkan hingga kering dan bilas dengan air hangat sampai dengan bersih. Perawatan rutin yang dilakukan sebanyak empat kali dalam seminggu selama kurang lebih tiga bulan telah memperlihatkan tahapan hasil yang Anda inginkan.
SHARE ARTIKEL