Goldar O Acungkan Jari! Inilah yang Wajib Kamu Tahu Tentang Golongan Darah Tersebut

Komentar

Berbicara mengenai golongan darah, dari A, B, AB, dan O, yang semuanya mempunyai karakter dan keunikan masing-masing. Golongan darah yang berbeda ini dipercaya mampu menampilkan pribadi seseorang lebih akurat dibanding dengan zodiak dan ramalan lainnya. Oleh karena itu, seringkali golongan darah tertentu sangat berbeda dengan yang lain. Dari semua golongan darah, tahukah kamu jika si O paling sedikit yang memilikinya?

Berikut ini adalah beberapa karakter khas golongan darah O yang bisa masuk kedalam golongan darah manapun. Oleh karena itu, pemilik golongan darah ini disebut-sebut sebagai yang paling dermawan karena mampu mendonorkan darahnya ke semua pemilik layaknya A, B, dan AB. Simak selengkapnya disini.

Baca juga : Gunakan Nutella untuk Mewarnai Rambut, Hasilnya Diluar Dugaan! Kamu Berniat Mencoba?

1. Terlihat kuat dari luar dan sering mengcuapkan pengucapan yang tajam, namun sebenarnya hatinya lebih lembut dari segumpal kapas.

2. Sangat tulus dan ikhlas, serta dia akan mengingatmu seumur hidup jika memang sangat berkesan untuknya.

3. Sangat menghormati yang namanya relationship, oleh karena itu, mereka tentu sangat menghormati yang namanya persahabatan dan mereka ikhlas berkorban karenanya.

4. Akan mengingat masing-masing kebaikan orang lain, karena ia sangat menyimpan itu semua dalam hatinya. Oleh karena itu si O sering bersikap teduh kepada orang lain.

5. Berambisius, walau sudah kalah, ia tak akan pernah menyerah.

Baca juga : Waspada Saat Potong Poni, Wanita Ini Sampai Tak Jelas Ingin Tertawa atau Menangis!

6. Sangat mudah sekali terharu, gampang menitikan air mata, dan punya perasaan yang cukup sensitif. Oleh karena itulah dia sering membantu orang lain, namun seringkali juga berlagak tidak tahu apa-apa.

7. Waktu ia sudah rapuh sekalipun, ia akan menutupinya dan berlagak kuat, serta mandiri.

8. Sering lupa dengan dendam yang ia pendam, oleh karena itulah O sangat menyenangkan untuk diajak berteman.

Nah, bagaimana menurutmu? Apakah dirimu atau sahabat dekatmu ada yang mempunyai golongan darah O? Kamu harus bangga dengan hal itu ya!
Top