Donald Trump Hening Dibacakan Surat Ar Rum saat Peresmiannya Jadi Presiden


Foto youtube

Ada yang menarik dari peresmian Donald Trump sebagai presiden ke-45 Amerika Serikat yaitu acara doa lintas agama. Dalam acara doa lintas agama yang menandai peresmian Trump itu, dari kalangan Islam diundang seorang Imam untuk membacakan doa serta ayat-ayat Quran.

Dikutip dari islampos.com, Imam Mohamed Magid, direktur eksekutif All Dulles Area Muslim Society membacakan beberapa ayat Quran di depan Presiden Donald Trump, keluarganya dan Wakil Presiden Michael Pence.

Dua ayat Quran dibacakan di depan para hadirin yang menghadiri acara tersebut yaitu surat Al-Hujurat ayat 13 yang terjemahannya: “Hai manusia, sesungguhnya Kami telah menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan serta seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia di antara kamu di sisi Allah adalah orang yang paling bertaqwa. Sesungguhnya Allah maha mengetahui lagi maha mengenal.”

Baca Juga: Iblis Takut pada Orang Tidur Berilmu daripada Orang yang Sedang Shalat Tapi Bodoh

Dan surat Ar-Rum ayat 22 yang terjemahannya: “Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah menciptakan langit dan bumi dan berlain-lainan bahasamu dan warna kulitmu. Sesungguhnya pada yang demikan itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang mengetahui.”

Dalam video yang beredar di YouTube tersebut, Donald Trump terlihat serius mendengarkan pembacaan ayat suci Al-Quran dengan terjemahannya.

Berikut videonya,

Top