Di Malam Tahun Baru 2017, Tulisan Raksasa "Hollywood" Berubah Menjadi Tulisan Tidak Senonoh

Tulisan raksasa yang dibangun di Los Angeles bertuliskan “Hollywood” pada hari pertama tahun baru 2017 dibawah menjadi tulisan “Hollyweed”.



BACA JUGA: Gak Terima DIlempari Penonton Saat Manggung, Young Lex Ucapkan Kata-kata Kotor

Dikutip dair kompas, seorang yang tidak bertanggung jawab telah memanjat tulisan itu dan menutupi kedua huruf O menggunakan terpal hitam sehingga tampak seperti huruf E. polisi mengatakan jika pelaku berpakaian serba hitam dan terekam kamera keamanan saat melakukan aksinya tersebut.

Sersan Robert Payan dikutip Associated Press mengatakan pelaku memanjat pagar pelindung yang mengeliling Griffith Park dan kemudian menutup sebagian huruf "O" yang berukuran raksasa itu.

Tindakan itu mungkin hanya lelucon atau humor satir terhadap persetujuan warga California bulan November lalu atas Proposition 64 - suatu aturan yang melegalkan penggunaan ganja/mariyuana untuk tujuan rekreasi mulai tahun 2018.



Sejumlah turis disana bergegas untuk mengabil foto atau selfie sebelum para petugas mncabut terpal yang menutupi kedua “O” di tulisan raksasa tersebut.

Tindakan ini bukan yang pertama. Empat puluh satu tahun lalu - tepatnya pada 1 Januari 1976 - seorang mahasiswa juga melakukan hal serupa, yaitu menutup kedua huruf "O" dengan tirai sehingga menjadi "Hollyweed" seperti yang juga terjadi dalam insiden kali ini.
Top