Cuma Kotoran Kucing Dikira Sabu, Pemilik Dimasukkan Penjara


Entah apa yang ada di benak Polisi saat menghentikan mobil yang dikendarai pria asal Texas, Ross Lebeau usia 24. Tanpa basa-basi, Polisi langsung menggeledah isi mobil Lebeau. Polisi pun menemukan sekantung kotoran kucing.

Sialnya, Polisi menganggap apa yang ia temukan merupakan obat-obatan berbahaya jenis sabu seberat 1 kg. Lebeau dijebloskan ke penjara untuk alasan yang ia sendiri tidak tahu.

Dikutip dari Liputan6, butuh waktu 3 hari bagi Polisi untuk memastikan bahwa apa yang dibawa Lebeau bukanlah sabu. Melainkan kotoran kucing yang merupakan buntut dari keisengan ayahnya.

Sherif Harris, Petugas Polisi di Texas mengatakan, penyergapan itu dilakukan sesuia perintah deputi. Ia sebelumnya pernah ditangkap karena barang-barang ilegal.

“Penangkapan itu sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan. Lebeau pernah tersangkut kasus penyelendupan,” ungkapnya.

Tetapi kali ini, Polisi benar-benar telah melakukan kesalahan. Maka atas kasus salah tangkap itu, Polisi telah meminta maaf kepada Lebeau. “Atas kejadian tersebut, kami meminta maaf yang sebesar-besarnya,” ujar Harris menyesal.

Padahal Lebeau sebenarnya telah mengatakan apa yang ada di dalam mobilnya adalah kotoran kucing. Tanpa ia ketahui, ayahnya tiba-tiba memberikan satu kaos kaki berisi kotoran kucing.

“Itu memang ide konyol dari ayahku. Tapi itu membuatku bahagia,” kisahnya.
loading...
Top