"Complex x Complex", Bulu Ketiak Jadi Film Box Office Jepang, Asli Bikin Gagal Paham!


Menonton bioskop mungkin menjadi sebuah agenda yang mengasyikkan untuk menghabiskan waktu liburan. Apalagi dengan keluarga dan orang yang tersayang, pergi ke bioskop akan menjadi hal yang bisa dikenang. Saat pergi ke sana, apa yang sekirang akan ditonton oleh banyak orang? Pastinya film yang berbobot dengan maksud yang jelas seperti film action, drama, komedi, atau bahkan thriller yang cukup menegangkan. Semuanya mempunyai cerita yang unik serta membawa pesan yang jelas kepada para penontonnya.

Baca juga : Hey Single Ladies! Pria Ini Mengaku Sixpack dan Promosi Cari Kekasih, Ada yang Berminat?

Namun, jika tak mau dengan genre film yang mainstream tersebut, tak ada salahnya jika mencoba film dengan genre yang entah masuk dalam kategori mana seperti film satu ini. Bagaimana tidak? Negara Jepang yang kerap kali melahirkan film aneh kembali merilis sebuah karya sinema begitu absurd! Film yang tidak jelas satu ini berjudul "Complex x Complex". Mungkin jika melihat judulnya sepertinya cukup biasa saja, akan tetapi tahukah kamu jika film produksi Panpokopina ini memiliki tema utama bulu ketiak!

Mendengarnya saja sudah membuat kita berpikiran yang tidak-tidak bukan. Tapi memang benar adanya jika film ini mengangkat bulu ketiak sebagai inti dari cerita tersebut. Complex x Complex menceritakan tentang Yui Kotani, siswi SMP yang terobsesi dengan bulu ketiak pria; dan hubungannya dengan Masato Takeo, siswa dengan bulu ketiak paling tebal di kelasnya. Berikut adalah cuplikan video trailernya. Awas ketawa ngakak!


Baca juga : Burungnya Mengumpat, Lihat Apa yang Dilakukan Pria Ini Kala Mendengar Ucapan Si Beo!

Film yang ditulis dan disutradarai oleh Miyuki Fiyuda ini sendiri merupakan adaptasi dari sebuah animasi flash yang memiliki judul serupa. Complex x Complex dijadwalkan akan hadir di bioskop Shimokitazawa Tollywood di Tokyo tanggal 4 Februari nanti selama 2 minggu penayangan.
Top