Chattingan Greget! Ungkap Perselingkuhan dengan Bos Sendiri Secara Tak Sengaja Lewat Pesan Pacar


Apa jadinya jika kamu yang mempunyai pacar, ternyata ia selingkuh dengan bosnya sendiri? Itulah yang terjadi pada pria yang tak disebutkan identitasnya ini. Pria ini berhasil menemukan fakta bahwa sang kekasih sedang berselingkuh saat keduannya saling mengirimkan pesan mesra. Bermula saat pria ini mengirimkan sebuah pesan ke pacarnya yang bernama Jackie, dimana mengaku tengah melakukan perjalanan sendirian ke Atlanta.

Baca juga : Hey Single Ladies! Pria Ini Mengaku Sixpack dan Promosi Cari Kekasih, Ada yang Berminat?

Dalam pesan pertama, Jackie mengaku perjalanannya sedikit terlambat, baru saja tiba di hotel, dan bersiap untuk mandi. Jackie lalu mengirim fotonya yang bersiap untuk mandi ke pacarnya. "Teruskan" tulis pacarnya, yang terlihat sangat bahagia melihat Jackie akan melepaskan seluruh pakaiannya sebelum mandi.

Kemudian sang kekasih membalas dengan mengirimkan sebuah foto selfie yang mempertunjukkan tubuhnya sambil menutup bagian dada dengan tangannya. Entah memang sudah menjadi kebiasaan mereka, sebelum meminta pacarnya untuk menanggalkan busana yang ia kenakan, pria ini tiba-tiba memperhatikan benda yang ada di sudut sebelah kiri tak jauh dari pacarnya.


"Tunggu, apakah kau sendirian," tulisnya dalam pesan tersebut.

Jackie menegaskan, dia pergi ke Atlanta karena ada pekerjaan yang harus diselesaikannya.

"Tentu, aku ke Atlanta ada pekerjaan, dan tak ada satupun orang yang aku kenal di sini," jelas Jackie.

Kemudian si pria membalas "Oh ok, berapa nomor ruang kamar mu sayang."

Sang kekasih pun mengatakan bahwa ia berada di ruang bernomor 1422 dan meminta si pria untuk menghubunginya. Akan tetapi karena tingkahnya yang sok tersebut, ia lupa bahwa ruangan yang dibooking bukan atas namanya.


Baca juga : Senin Biru Sebentar Lagi Datang! Waspada Hari Paling Suram Dalam Setahun Ini

"Sudah aku hubungi dan ruang tersebut bukan namamu," balas si pria.

"Kau pikir aku bodoh, kau pura-pura pergi sindirian, ternyata kau pergi dengan bosmu"

Seketika tersebut si pria mengetahui jika tas yang terpampang di pojok tadi bukan milik pacarnya. Sang pria yang terlanjur kecewa pun akhirnya memutuskan hubungan mereka dan mengupload pesan tersebut. Dari yang diketahui, belum ada komentar apapun dari Jackie setelah insiden tersebut.
loading...
Top