Burungnya Mengumpat, Lihat Apa yang Dilakukan Pria Ini Kala Mendengar Ucapan Si Beo!


Kamu yang punya burung peliharaan, apalagi jika bisa menirukan suara orang lain, sebaiknya jaga dia jangan sampai kabur seperti burung satu ini.

Sejatinya burung adalah makhluk yang cukup unik. Ada beberapa pula yang bisa menirukan suara yang ia dengar ketimbang berkicau riang. Salah satunya adalah burung berbulu hitam yang baru-baru ini viral di kalangan netizen ini. Burung yang entah datang dari mana tersebut, tiba-tiba saja menghampiri seorang pria berkaus biru yang duduk di beranda rumahnya. Disinyalir tepat di daerah Meksiko, video tersebut menjadi populer di seluruh dunia.

Baca juga : Senin Biru Sebentar Lagi Datang! Waspada Hari Paling Suram Dalam Setahun Ini

Awalnya burung itu hanya ada di bawah. Kemudian, dia terbang dan hinggap di samping kursi. Hinggap di samping pria berjanggut itu, burung tak bersikap aneh, dan hanya melihat-lihat saja. Namun, apa yang terjadi setelah itu, ternyata burung tersebut mengucapkan satu kata. "F*CK You". Sontak saja, pria yang duduk di kursi itu langsung tertawa terbahak-bahak. Burung yang cukup menggemaskan mengucapakn perkataan yang cukup tak pantas. Tak ayal hanya selang 24 jam saja video YouTube ini sudah 80 ribu kali tayang. Simak videonya dibawah ini.


Baca juga : Direbus Hidup-Hidup! Kedua Pria Ini Kaget Anjing yang Sudah Dikuliti Hidup Lagi

Meski sempat terjadi perdebatanan dalam komunitas ilmiah mengenai apakah burung beo berbicara dengan memiliki pemahaman secara kognitif. Burung juga memiliki tingkat kemampuan berbicara. Seperti corvids, dia mampu meniru hanya beberapa kata dan frase. Sementara budgerigars memiliki kosakata hampir dua ribu kata.

Oleh karena itu, bagi kamu yang punya hewan peliharaan terutama burung yang bisa menirukan suara makhluk lain. Jaga dia jangan sampai mengumpat di depan tetanggamu ya!
loading...
Top