Bukannya Diberi Minum Air, Lihat Bagaimana Para Pelaku Curang Menggelonggong Babi Mereka!


Beberapa peraturan yang membuat para penjual bebas melakukan apa saja sesuai keinginan mereka, ternyata sangat mengerikan apabila dibandingkan dengan negara kita. Terlebih lagi di luar negeri yang memang sering sekali terjadi kecurang dalam mengolah barang dagangan mereka. Entah ingin membuat harga semakin tinggi dengan sengaja ataupun hany ikut-ikutan pedagang yang lain. Jelasnya adalah kecurangan tersebut sangat berdampak besar bagi barang yang dijajakan dengan si pembeli.

Baca juga : Direbus Hidup-Hidup! Kedua Pria Ini Kaget Anjing yang Sudah Dikuliti Hidup Lagi

Di Cina, seorang repoter yang mengambil gambar tersembunyi berhasil melihat bagaimana babi yang akan dijual dagingnya diberik makan dengan sesuatu yang cukup menjijikan. Reporter yang berdiri cukup jauh dari tempat lokasi tersebut sempat kaget karena mengetahui seorang pria memberi makan beberapa babi dengan lumpur yang berwarna putih kekuningan.

Dilansir dari laman Sinchew, mereka menjual babi tersebut kepada para tengkulak sebelum diedarkan ke para pembeli. Terlihat pada gambar, ketika seorang pria mencambuk babi saat tengah membersihkan babi dari lumpur. Dipastikan ada sekitar sepuluh ekor babi yang ada di tempat fasilitas tersebut.

Selang tak lam kemudian, seorang pria datang membantu untuk melakukan proses yang cukup kejam. Orang tersebut membuka mulut babi secara paksa dan memasukkan selang karet ke dalam mulutnya. Cairan yang disemburkan bukanlah air namun lumpur! Mereka terus memompa lumpur kedalam tubuh babi, terlihat dari babi yang mulai menjerit. Dalam 1 jam, babi babi tersebut sudah terisi lumpur dan menambah berat yang artinya menambah pundi rupiah yang harus dibayar pembeli.


Baca juga : Burungnya Mengumpat, Lihat Apa yang Dilakukan Pria Ini Kala Mendengar Ucapan Si Beo!

Sungguh kejam sekali aksi mereka. Babi yang kenyang kumpur tersebut terlihat kesulitan berjalan, hingga sampai ada yang memuntahkan buih busa. Lumpur yang mereka gunakan juga bukan lumpur biasa, karena telah dicampur menggunakan bubuk kapur, minyak dedak dan air yang sangat berbahaya bagi kesehatan.

Setelah mengetahui hal tersebut, saksi mata segera melaporkan temuannya ini kepada pihak berwajib. Meskipun telah ditangkap dan disita, namun sang pemilik tetap bersiskukuh melakukan tindak kejahatan tersebut. Semoga saja kejadian ini jangan sampai terjadi di negara kita, pada daging-daging yang memang rutin kita konsumsi seperti daging ayam dan sapi.
loading...
Top
loading...