Bikin Iri, Inilah Kejutan Ketika "Memesan" untuk Kedua Pasangan Ini! Ingin Mencobanya?

Komentar

Bagaimana jadinya jika kamu dan pasanganmu mendapatkan hadiah spesial saat ingin berkunjung ke sebuah tempat wisata? Hmm, sepertinya sangat menyenangkan bukan. Nah, inilah yang dialami oleh Carrie Fisher dan pasangannya Kyle McNicol yang secara tidak sengaja mendapatkan kejutan spesial dari sebuah maskapai penerbangan.

Baca juga : Di Sini Jadi Rebutan, Orang Jepang Malah Bilang Tidak Butuh Mobil! Kenapa Ya Kira-Kira?

Mereka awalnya mendapatkan firasat yang tidak beres ketika hendak melakukan check ini penerbangan. Pasangan asal Yorkshire tersebut akan berangkat dari Krabi, Thailand menuju Penang, Malaysia pekan lalu.

"Oh, penerbangan yang spesial untuk kalian berdua", ucap petugas check-in sambil tertawa, membuat pasangan tersebut bingung.

Petugas pemeriksa passport pun sama, mereka sambil tertawa berkata, "Oh, hanya kalian berdua", yang membuat suasana makin terasa aneh. Ketika mereka berdua menaiki bis menuju tempat dimana pesawat parkir, mereka mulai sadar apa yang terjadi. Ternyata mereka tak sengaja memesan tiket pesawat jet pribadi. Jika menurutmu mereka sengaja, jawabannya adalah tidak. Mereka bahkan memesan tiket low cost di penerbangan Firefly.

Ketika telah menaiki jet pribadi tersebut, Carrie mengungkapkan kru pesawat merasa canggung karena hanya ada mereka berdua yang menjadi penumpang. Bahkan pramugari tetap memperagakan standar kemanan sebelum pesawat take-off, meskipun hanya ada mereka berdua.


Baca juga : Sekarang Instagram Jadi Syarat Pemerintah AS, Sebelum Para Traveller Masuk Ke Negara Tersebut!

Ketika Carrie Fisher dan Kyle McNicol bertanya nomor berapa tempat duduk mereka, kru pesawat mengatakan mereka bisa duduk di mana saja, berpindah-pindah, bahkan berjalan-jalan di pesawat, asal jangan melompat-lompat. Sungguh menakjubkan bukan?

Carrie mengungkapkan kebahagiannya, ia berkata penerbangan dengan jet pribadi adalah penerbangan terbaik yang pernah ia rasakan. Mereka yang diperlakukan layaknya penumpang VIP sangat membuat kedua pasangan ini bahagia dan menjadikan perjalanan dari Thailand ke Malaysia selama 1 jam 10 menit tersebut menjadi sebuah pengalaman yang tak akan terlupakan dan akan diabadikan pada blog travel mereka.
Top