Beli Kemeja Putih Seharga 179 Ribu, Jokowi Minta Diskon?

Saat liburan akhir pekan kemarin, Jokowi memilih untuk menghabiskan akhir pekannya di Kampung Halamanya, Solo. Salah satu kegiatan diakhir pekannya itu adalah, menonton film di layar lebar, di Cinema 21 Solo Square, tepatnya pada Sabtu malam, 28 Januari 2017.



BACA JUGA: Penyebab Maulana Salah Sebut Ikan, Ternyata Bikin Nangis

Dikutip dari okezone, Tak ketinggalan juga, Pak Jokowi menghampiri outlet pakaian. Disanalah Presiden memilih kemeja lengan panjang berwarna biru dengan dua garis putih di lengan sebelah kanan. Setelah memilih ukuran yang sesuai, Presiden Joko Widodo bergerak menuju ruang pas yang disediakan outlet tersebut.

Pak Jokowi tak hanya mencobanya, namun juga langsung mengganti pakaian yang dia kenakan (kala itu batik) dengan kemeja putih incarannnya itu. Selain kemeja yang dikenakannya, Presiden Joko Widodo juga membeli dua kemeja lengan panjang yang masing-masing berwarna putih dan hitam.

Seperti terungkap dalam keterangan tertulis Sekretariat Kepresidenan, Minggu (29/1/2017), Jokowi menjelaskan bahwa harga kemeja yang dikenakannya adalah Rp179.000 dan tidak mendapat potongan harga. Kepala Negara bahkan sempat menanyakan langsung kepada kasir yang bertugas di outlet tersebut.

"Dapat diskon enggak?" tanya Presiden Joko Widodo.

"Tidak dapat diskon," jawab kasir yang bertugas.

"Rp179.000 enggak dapat diskon," ungkap Presiden Joko Widodo.

Usai membayar ketiga kemeja tersebut, Presiden Joko Widodo berjalan menuju bioskop untuk menonton sebuah film. Saat menonton film, Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan putri mereka, Kahiyang Ayu.
loading...
Top