Bayi Lahir Dengan Kondisi Perut Buncit, Ternyata 2 Makhluk Ini Bersarang Di Rahimnya!

Sebuah kondisi misterius yang dialami seorang bayi di China membuat dokter bingung saat menyaksikan insiden ini. Bayi perempuan yang umumnya kecil saat baru dilahirkan, bayi satu ini malah memiliki tubuh dengan perut yang membengkak.



Dikutip dari Tribunnews, bayi perempuan yang dilahirkan di RS Queen Elizabeth, Hong Kong itu di didiagnosis dengan dua massa di daerah perutnya. Awalnya dokter mengira bahwa sesuatu yang ada di dalam perut bayi itu adalah tumor.

Namun, dokter malah terkejut bukan main setelah mengetahui bahwa yang ada di perutnya itu adalah janin. Ya, janin ini dalam kondisi fetu atau bayi yang mengandung janin kembar. Ia kemudian menjalani menjalani operasi untuk mengeluarkan janin tersebut.



Menurut dokter, janin di dalam perut bayi itu sudah berusia sekitar 8-10 minggu. Mereka sedang dalam proses tumbuh dalam rahim bayi perempuan yang baru lahir itu.

Kodisi itu merupakan kondisi yang sangat langka dan menurut Hong Kong Medical Journal, kondisi ini hanya terjadi 1 dari 500.000 kelahiran.
loading...
Top