Baru Umur 19 Tahun Sudah Punya 4 Istri? Bagaimana Bisa Terjadi? Ternyata Ini Rahasianya


Siapa yang tak heran jika melihat berita yang memuat bahwa ada pria yang baru saja berusia 19 tahun namun sudah punya empat istri? Semua orang pasti akan terkejut jika mengetahuinya. Namun inilah yang terjadi bahwa ada pria yang baru berusia 19 tahun, akan tetapi telah mempunyai empat orang istri. Lelaki mana yang tak iri melihat ada seorang pria yang masih bisa dikatakan baru menginjak usia remaha sudah bisa menggaet lebih dari satu wanita untuk rela dimadu dan menjadi istrinya secara bersaman.

Baca juga : Berniat untuk PDKT dengan Dia? Simak Cara Dapetin Nomor Ponsel Cewek Tanpa Meminta Secara Langsung!

Tentu orang-orang langsung mempertanyakan kabar tersebut. Selanjutnya mereka akan menanyakan bagaimana dia bisa memiliki empat istri di usia yang muda itu. Sebagaimana diberitakan oleh laman mynewshub (12/1/2017) bahwa remaja yang dikenali sebagai Ikhwan itu memperkenalkan empat istrinya yang kelihatan muda dan hampir seusia dengannya.

Ini terlihat dari video yang tengah menyebar di media sosial, terutama di Malaysia. Video yang menjadi viral di media sosial ini memperlihatkan remaja yang diwawancara oleh seorang lelaki yang dipercayai dari wakil sebuah produk bernama Am*rna Pills. Entah karena memang benar atau tidak, dengan penjualan produk tersebut, pria itu mampu mencukupi kebutuhan lahir batin keluarga.

Dengan hasil produk ini saya dapat menampung dan merapatkan ikatan zahir dan batin di antara empat orang isteri ini,” katanya.

Video ini di media sosial menjadi obrolan hangat para netizen, karena mereka menganggap remaja tersebut beruntung karena sudah menikah di usia muda dan memiliki empat istri sekaligus.

Dia umur 19 tahun dah kahwin 4. Aku nak kumpul duit wang hantaran untuk kahwin satu pun tersengguk-sengguk. What life!,” tulis Muhammad Adam dalam akun tersebut.

Baca juga : Niat Awalnya Ingin Mengawasi Putrinya, CCTV Ini Malah Menunjukkan Rekaman yang Bikin Melongo!

Namun melihat komentar-komentar selanjutnya, Kyra Am*rna Pills menjelaskan bahwa video tersebut hanyalah sebagian daripada strategi pemasaran. Nyatanya video ini juga mendapat kritikan netizen yang menganggap cara pemasaran itu ‘kotor’. Netizen juga menilai iklan itu menipu dan tidak bijak karena seperti mempergunakan remaja belasan tahun. Ingin tahu seperti apa videonya? Berikut ini cuplikannya.


Video yang ternyata iklan ini telah mendapat tayangan hampir 287 ribu, dan tidak cuma itu, lebih dari 3,143 kali dibagikan sejak diunggah ke laman Facebook. Bagaimana menurut kalian?
loading...
Top
loading...