Bahagiakan Orang Tua Tak Perlu Menunggu Kaya, Karena Kita Tak Tahu Apa Yang Terjadi Esok


Membuat orang tua bahagia, hal itu jelas jadi harapan dan impian kita semua. Mungkin kita memang belum jadi anak yang sepenuhnya berbakti dan sempurna di mata orang tua kita. Tapi kita rela untuk melakukan berbagai hal dan bekerja lebih keras untuk membuat hidup orang tua yang lebih baik.

Kebanyakan kita berpikir kalau cara membahagiakan orang tua adalah dengan materi. Melimpahi hidupnya dengan uang dan semua hal yang bersifat kebendaan. Tapi membahagiakan orang tua tak harus dengan materi. Bahkan kita tak perlu menunggu kaya untuk membahagiakan kedua orang tua kita.

BACA JUGA : Hakekat Kehidupan Rumah Tangga Yang Harmonis Sakinah

Karena Secuil Perhatian Sudah Bisa Menghadirkan Senyuman


Orang tua kita mungkin tak pernah menuntut atau meminta apapun dari kita. Tapi orang tua adalah orang yang paling berjasa dalam hidup. Kasih sayang mereka memang tak pernah kita balas sepenuhnya. Sudah banyak pengorbanan dan hal-hal yang mereka lakukan untuk kita. Dan kita sebagai anak, memberi perhatian walau sedikit sudah jadi bentuk bakti kita sendiri.

Kita Tak Pernah Bisa Tahu Soal Rahasia Usia dan Waktu



Hari-hari kita memang akan selalu sibuk. Aktivitas dan rutinitas yang padat selalu menguras energi dan waktu kita setiap harinya. Tapi kita tak pernah bisa tahu soal rahasia usia dan waktu. Jangan sampai karena kita terlalu sibuk mengurus diri sendiri jadi lupa dengan orang tua yang juga makin bertambah usia. Tak bisa kita cuma terus menunggu untuk bisa benar-benar kaya raya baru membahagiakan orang tua. Bukan kekayaan kita yang diminta orang tua. Melainkan kasih sayang dan cinta kita yang paling diharapkannya.

Top