Bagaimana Bisa Seekor Ayam Dipenjara? Ternyata Alasannya Benar-benar Tidak Masuk Akal

Hewan memang tidak memiliki akal secerdas manusia, jadi tak heran jika mereka bertindak semaunya. Tidak ada hukum yang menjerat para binatang untuk melakukan sebuah tindakan. Lantas bagaimana bisa seekor ayam dipenjara? Apa kesalahannya?



BACA JUGA: Lama Tidak Muncul, ST12 "Come Back" Dengan Wajah Vokalis Berkumis. Siapa Dia?

Dikutip dari kompas, seperti yang terjadi di kota Trujillo, Provinsi Colon, Wilayah utara Honduras. Seekor ayam jantan dimasukan penjara akibat menjadi pemicu pertikaian antara 2 keluarga.

Seorang pria yang tak disebutkan identitasnya mengatakan, ayam jantan itu masuk ke ladangnya, lalu naik ke atas pohon, dan berkokok. "Suaranya membuat saya terganggu," kata pria pemilik ladang.

Saat pria itu kemudian mengusir ayam jantan tersebut, sang pemilik ayam tak terima dan bahkan mengancam tetangganya itu. "Jika kamu menendang ayam saya, saya akan bunuh kamu," ujar pria pemilik ayam.



Pertengkaran kedua pria itu akhirnya memanas, dan sebelum terjadi pembunuhan sesungguhnya, para tetangga langsung menghubungi polisi. Polisi kemudian daang dan melerai keduanya yang saling melukai satu sama lain.

Setelah melakukan penyelidikan singkat, polisi memutuskan untuk menahan si ayam jantan karena dianggap sebagai biang keributan. Sejumlah foto memperlihatkan polisi menangkap ayam jantan itu dan menjebloskannya ke ruang tahanan, yang semoga hanya untuk sementara.
Top