Ayah Bejat, Bangunkan Putrinya yang Masih 15 Tahun Iapun Lakukan ini


ilustrasi

Menjadi sosok orangtua, harusnya mendidik dan mengayomi anak. Bukanya malah menjerumuskan anak atau malah menghancurkan masa deoan anak sendiri. Sebuah cerita datang dari seorang ayah yang tega lakukan hal ini kepada anaknya.

Pihak Kepolisian Resor Inhu menerima laporan dugaan pencabulan yang dialami seorang anak di bawah umur sebut saja Bunga (15), warga Desa Sungai Beringin, Kecamatan Rengat, Kabupaten Inhu.

Menurut Kapolres Inhu, AKBP Abas Basuni disebutkan Bunga sudah tak tahan atas perbuatan ayah tirinya yang sering berbuat cabul padanya. Berdasarkan keterangan korban saat melapor ke Mapolres Inhu, kejadian itu terjadi pada tanggal 1 Januari 2016 lalu.

"Laporan itu baru disampaikan pada Sabtu (15/10/2016)," ujar Abas, lansir Tribunpekanbaru.

Baca Juga: Jarang Posting Kemesraan di Media Sosial Ternyata Tanda Keharmonisan Hubungan. Ini Penjelasanya!

Awal mula kejadian disebutkan bahwa korban tengah asyik menonton televisi. Karena sudah larut malam, korban tertidur di depan televisi persisnya di ruang tengah. Ketika itu pula, ayah tiri korban membangunkannya.

Bukannya menyuruh korban untuk pindah kekamar, tetapi ayah tirinya mengajak berhubungan badan.

Ajakkan itu sempat ditolak oleh korban. Meski begitu ayah tiri korban tetap saja memaksa hingga perbuatan tak sesonoh terjadi. Usai malam tersebut, Ha terus memaksa Bunga untuk melakukan hal tidak senonoh itu lagi.

Karena sudah tak tahan, Bunga mendatangi Mapolres Inhu untuk melaporkan perbuatan ayah tirinya.
loading...
Top