ART Ini Menangis Tersedu Kala Majikan Memperlakukannya Seperti Ini, Jangan Asal Diperintah Saja!


Asisten rumah tangga, adalah seorang yang bersedia membantu meringankan pekerjaan rumah tangga orang lain, dengan harapan diberikan pendapatan yang layak untuk menghidupi keluarganya di rumah. Jika banyak para asisten rumah tangga di negara kita yang bekerja siang malam untuk membantu perekonomian keluarga, sama halnya dengan Filipina yang juga mengirim warganya mencari peluang kerja di luar negeri, atau TKW.

Baca juga : Perempuan yang Senang Diperlakukan Layaknya Anjing, Gemar Diikat dan Diseret Kemanapun!

Meskipun banyak kabar miring mengenai para TKW yang berjuang dengan perlakuan buruk dari sang majikan, banyak orang Filipina yang meninggalkan negara dan keluarga mereka sendiri untuk tetap bekerja di luar negeri. Harapan yang mereka punya adalah harus mencari pendapatan agar kesejahteraan hidup mereka menjadi lebih baik.

Dari sekian banyak cerita, beruntungkah tenaga kerja wanita asal Filipina ini, yang mana mendapatkan majikan yang baik dan memperlakukan dirinya seperti keluarga sendiri. Halaman Facebook 'OFW Pautwasan', memperlihatkan sebuah video yang menampilkan seorang pembantu rumah tangga asal Filipina dalam rumah majikannya. Dalam ruangan yang gelap, dia tidak tahu dengan apa yang akan terjadi, sehingga ia tampak terus berjalan kedalam ruangan. Rupanya hari itu adalah hari dimana ia berulang tahun, sehingga sang majikan memberikan sebuah pesta kejutan kepadanya. Simak video selengkapnya disini.


Baca juga : Bukannya Diberi Minum Air, Lihat Bagaimana Pala Pelaku Curang Menggelonggong Babi Mereka!

Kejutan ini tidak diketahui oleh pembantu itu, sampai ketika dia tahu kemudian air mata tak henti-hentinya mengalir. Dia menangis karena senang dan terharu. Dia terus terisak-isak menagis setelah majikannya memberi pelukan hangat. Mereka juga menyanyikan "Selamat ulang tahun" untuknya. Itulah kenapa, sebagai seorang majikan haruslah menganggap asisten rumah tangga bukan sebagai alat untuk beres-beres rumah. Akan tetapi lebih dari itu, dia adalah teman dan keluarga yang memang dikirim sebagai seseorang yang baik untuk membantumu dalam hal rumah tangga.
loading...
Top