Apes! Bukan Karena Mencuri, Tapi Penyebab Pria Ini Dipukuli Benar-benar Konyol

Apes, begitulah kata yang tepat untuk lelaki malang bernama Salam Sulaiman ini. Pria yang kini berusia 74 tahun itu dipukuli hingga babak belur di rumahnya sendiri. Tak hanya itu saja, dia juga ditelanjangi kemudian diikat di tiang listrik.



BACA JUGA: Dibalik Kisah Pendiri NU & Muhammadiyah, Satu Ilmu Satu Guru'

Dikutip dari tribunnews, peristiwa itu terjadi di Azhikode, Kerala, India. Kejadian ini bermula saat Salam mencari sesuatu di halaman rumahnya. kemudian beberapa warga melintas dan mencurigainya . Oleh karena itu, salam langsung ditangkap dan dijadikan bahan bully warga. Bahkan 3 giginya lepas karena siksaan itu.

Selain itu, tubuh Sulaiman yang berdarah-darah tadi dipotret, lalu diunggah ke media sosial oleh pelakunya. Dari sinilah peristiwa itu kemudian heboh. Warga yang lain, serta keluarga Salam kaget sekaligus heran dengan peristiwa tersebut.

Polisi pun diminta menelurusi, serta menangkap orang yang memperlakukan Salam dengan keji tadi. Sementara, Salam dibawa ke rumah sakit untuk mendapat pengobatan.

Berdasarkan laporan, sudah ada 5 orang yang teridentifikasi sebagai pelaku penyiksaan ini. Duuh, itulah akibatnya jika kita selalu berprasangka buruk kepada seseorang. Bagaimana menurutmu?
loading...
Top