Apakah Sehat Suami Istri "Berhubungan" Setiap Hari

Berhubungan badan sudah sewajarnya dilakukan oleh pasangan suami istri. Dengan berhubungan, seorng suami pasti akan lebih mencintai istrinya, begitu juga sebaliknya.



BACA JUGA: Terlalu Lama Sendiri, Pria Ini Alami Depresi Berat. Peringatan Buat Para Jomblo

Selain lebih mencintai pasangannya, berhubungan setiap hari juga memberi efek postif pada tubuh. Seperti manfaat berhubungan berikut ini seperti yang diambil dari Inspiradata.

1. Terbebas dari Penyakit Jantung


Sebuah studi terbaru mengatakan, suami yang berhubungan lebih dari dua kali seminggu akan memiliki risiko lebih rendah terkena serangan jantung, dibandingkan dengan suami yang memiliki hubungan seks kurang dari sekali dalam sebulan.

2. Kekebalan tubuh meningkat


Berhubungan secara rutin akan membuat tubuh mengeluarkan immuno globin dalam jumlah banyak, antibodi ini bermanfaat untuk melindungi tubuh dari demam dan flu.

3. Terhindar dari stres


Memiliki masalah keluarga atau pekerjaan bukan alasan bagi Anda untuk tidak berhubungan. Kehidupan seksual yang baik akan membuat Anda mendapatkan mood yang baik serta rasa bahagia yang tinggi.

4. Tingkatkan sirkulasi darah


Detak jantung yang meningkat ketika berhubungan dapat menyuplai darah segar ke organ dan sel penting di tubuh. Sedangkan darah yang sudah digunakan akan diolah kembali untuk menghilangkan racun dan penyebab lelah di tubuh.

5. Kualitas tidur meningkat


Setelah berhubungan Anda akan merasakan tubuh yang lebih rileks dan santai. Tentunya hal ini akan membuat tidur Anda menjadi lebih nyenyak. Kualitas kebugaran tubuh di pagi hari pun akan semakin terjaga.

6. Tingkatkan kebugaran


Tak perlu pergi ke gym jika hanya untuk mendapatkan kebugaran dan mengeluarkan keringat. Berhubungan juga dapat membuat Anda mengeluarkan keringat dan membakar lemak serta menjaga kebugaran tubuh. Hubungan intim yang teratur akan membuat pinggang jadi lebih ramping. Setengah jam berhubungan dapat membakar lemak hingga 80 kalori.

Nah.. Tapi jangan sekali-kali berhubungan badan dengan seseorang yang bukan mukhrim kita atau pasangan yang sah ya..
loading...
Top