Ajak Ibu Pergi Ke Makam Sang Ayah "Setiap Hari", Kisah Anak Ini Sungguh Menyentuh Hati



Kehilangan seseorang yang dicintai adalah sebuah kabar duka yang harus diterima meski pahit. Siapa pun akan sedih mendapati seorang terkasih meninggalkan dunia selama-lamanya. Orang dewasa saja akan sedih, apalagi bagi anak usia dua tahun bernama Braxton.

BACA JUGA : Kisah Kedatangan Malaikat Pencabut Nyawa "Izrail" Yang Masuk Ke Rumah Nabi Sulaiman. Ternyata Tujuannya ...

Sejak kecelakaan yang menimpa sang ayah Cody Weels pada bulan April 2016. Awalnya, ibu Braxton, Danielle Ogle kaget ketika mendapati bel rumahnya berdering. Ia pikir, sang suami yang bekerja di kepolisian punya barang tertinggal di rumah. Akan tetapi, Danielle menemukan sosok lain. Ia terkejut melihat polisi lain yang datang. Sang polisi menjelaskan bahwa sang suami, Cody Weels mengalami kecelakaan dan tak terselamatkan nyawanya. Danielle pun tak sanggup mendapat kabar buruk tersebut.

Semenjak ditinggal sang suami, setiap hari sang ibu mengajak Braxton ke makam ayahnya. Bagi Danielle, ini cara yang bisa ia lakukan untuk menghilangkan rasa sedihnya. Ibu tak pernah absen mengajak Braxton mengunjungi makam ayahnya. Makam ayahnya pun didesain dengan mencantumkan foto keluarga kecilnya. Alasan ini digunakan untuk mengingatkan Braxton pada wajah ayahnya.

Dilansir dari Littlethings, Senin (2/1), Braxton yang masih polos masih menganggap ayahnya pergi dan tidak pulang ke rumah. Braxton kerap merasa ayahnya pergi dan telah melupakannya. Namun suatu hari, Braxton dan ibu mendatangi makam ayahnya. Dari kejauhan Braxton pun melihat sebuah bingkisan. Seperti anak pada umumnya, Braxton merasa senang dan antusias saat membuka bingkisan tersebut. Braxton menganggap kado itu pemberian dari ayah untuk dirinya. Ia tak bisa menutupi raut bahagianya. Sang ibu yang mengetahui kejadian tersebut merasa sedih, namun juga senang. Pasalnya dengan begitu, sang anak tidak merasa sang ayah telah melupakan Braxton.

Danielle pun merasa terharu dan bersyukur dengan seseorang yang memberikan hadiah untuk Braxton. Diketahui bahwa seseorang yang telah memberikan kado misterius untuk Braxton adalah pembuat nisan mendiang ayahnya. Sungguh mulia dan menyentuh aksi pembuat nisan tersebut.
loading...
Top