5 Perabot yang Wajib Dimiliki Pengantin Baru



Sebagai individu yang baru menikah, Anda mungkin masih beradaptasi tinggal satu atap dengan pasangan.

Entah itu tinggal di rumah baru atau kontrakan, hal pertama yang terlintas di pikiran ialah: perabot apa saja yang perlu diisi ke dalam rumah?

Ya, terlebih Anda belum benar-benar dapat memahami kebutuhan sehari-hari bersama pasangan. Simpan kebingungan Anda, simak lima perabot yang perlu ada di rumah pengantin baru berikut ini yang di rangkum oleh Rumah.com.

Kasur

Kasur menjadi perabot utama yang dipersiapkan oleh pengantin baru. Alasannya, sebagian besar waktu berdua akan dihabiskan di tempat tidur. Entah untuk beristirahat, atau mengisi quality time bersama pasangan.

Tak ada salahnya berinvestasi pada kasur dengan harga yang sedikit mahal agar tahan lama dan memberi waktu istirahat yang berkualitas.

Lemari

Belilah lemari dengan ukuran yang cukup besar untuk menyimpan pakaian Anda dan pasangan. Jika saat ini mungkin belum banyak pakaian yang Anda miliki, namun seiring dengan berjalannya waktu, koleksi barang akan semakin bertambah. Untuk itu lemari besar adalah aset yang perlu ada di rumah.

Sofa

Rumah yang nyaman identik dengan kehadiran set sofa yang nyaman. Anda akan kedatangan banyak tamu, mulai dari orang tua, mertua, saudara, bahkan teman-teman yang ingin berkunjung ke rumah baru. Jadi, selain karpet, sofa menjadi perabot wajib yang perlu Anda punya.

Pilih lapisan sofa berbahan kulit tiruan seperti oscar yang harganya cukup terjangkau dan mudah dibersihkan. Untuk model, pilih set sofa model L yang ditopang oleh kayu yang kokoh sehingga tahan lama.

Meja makan 

Mungkin Anda berpikir perabot ini tidak terlalu penting. Padahal, ada sensasi yang berbeda lho menyantap makanan di meja makan ketimbang di sofa.

Kini banyak pilihan set dining minimalis yang praktis dan ringan untuk dipindah-pindah.

Selain itu kehadiran meja makan juga bisa memberi sentuhan gaya yang cantik untuk interior rumah Anda.

Peralatan Dapur dan Bersih-bersih

Oke, mungkin Anda tidak punya waktu untuk memasak dan lebih suka memesan makanan di luar. Namun beberapa peralatan dapur dasar akan sangat membantu ketika kelaparan di tengah malam. Pastikan pisau, panci, wajan anti lengket dan kompor tersedia di ruang dapur.

Selain itu, kulkas, penanak nasi dan dispenser merupakan perabot lain yang tak kalah penting untuk Anda miliki.

Begitupun dengan peralatan bersih-bersih seperti sapu, pengki, kemoceng, dan lap pel agar rumah tetap terlihat bersih
Top