Waow 'Om Telolet Om' Sudah Mendunia, Lihat Postingan Konyol Para DJ Dunia ini


'Om Telolet Om'

Saat ini memang jadi viral ya wabah 'telolet'. Kalau di Indonesia sih ia. 'Telolet, telolet, telolet,' bunyi itu pasti sudah tak asing ya.

Tak ada yang mengira kalau bunyi unik klakson bus tersebut kini mendadak menjadi topik pembicaraan di dunia alias go international. Wow!

Berawal dari ulah anak SD yang kerap mengejar bus sambil bilang 'om, telolet om', dan sekarang menjadi buah bibir di dunia. Betapa tidak, kalimat 'om, telolet om' merajah sejumlah akun Instagram artis dunia, terutama di kolom komentarnya.

Mengutip tribunnews.com, bahkan salah satu DJ internasional yakni DJ Snake mengunggah status 'om, telolet om' di akun Instagram pribadinya @djsnake.




Entah apa alasannya, DJ Snake juga menyelipkan komentar 'om, telolet om', tak tanggung-tanggung, di Instagram milik Donald Trump.

Konyol memang, ketika Donald Trump mengunggah status serius terkait kemenangannya di Pemilihan Presiden Amerika Serikat, eh DJ Snake malah komentar begini.

"Om Telolet OM," tulis DJ Snake di kolom komentar.


Tak cuma itu, DJ terkenal Steve Aoki juga menanyakan di akun Instagram miliknya, "What is on Telolet Om?"

Baca Juga: Bigo Live Diblokir, Reaksi Netizen Asli Lucu...

Bukan cuma mereka, wabah 'om, telolet om' juga merambah ke musisi lainnya, sebut saja Yellowclaw, Martin Garrix, The Chainsmokers hingga Dillon Francis.

Berikut kekonyolan di status mereka:




Artis Korea kena wabah 'telolet'

Kabarnya Jungkook BTS juga terkena demam telolet ini. Sebuah akun Instagram yang seorang penggemar K-Pop @kerang.ajaib mengunggah sebuah video kocak.

Dalam video tersebut Jungkook BTS meminta supir bus untuk membunyikan klakson telolet.

Ternyata oh ternyata, video bukanlah asli, melainkan editan salah seorang penggemar BTS.

Video tersebut memang asli, namun bagian suaranya diedit seolah-olah Jungkook dan kawan-kawanlah yang meminta diklakson.
Video fanedit tersebut menjadi viral di kalangan netizen Indonesia, terutama penggemar K-Pop.

Gimana enggak? Siapa yang hampir ngira kalau itu asli beneran?
Simak video-nya di sini guys!

A video posted by ULULULULULULULU~ (@kerang.ajaib) on
Top