Wanita Raksasa Ini Mendadak Viral di Sosmed Setelah Berendam di Tengah Danau Jerman


Akhir-akhir ini banyak beredar foto di media sosial dimana seorang wanita raksasa sedang berendam di sebuah danau di Jerman. Bahkan foto tersebut membuat penasaran warga Jerman yang akhirnya berdatangan ke danau tersebut.

Dilansir dari huffingtonpost.com via money.id, wanita tersebut ternyata merupakan karya seni patung raksasa yang diberi nama "DieBadende" atau "The Bather." Patung tersebut bukan terbuat dari tanah liat melainkan dibuat oleh bahan styrofoam dan baja.

BACA JUGA : Unik, Urin Sapi di Desa ini di Jadiakan Sebagai Obat Penghilang Jerawat, Berani Coba..???

Uniknya, patung tersebut tampak seperti wanita yang sedang berendam di kolam renang. Yang tampak dari wanita raksasa itu hanya kepala dan lututnya saja seolah-olah sedang berendam.



Oliver Voss adalah pemilik ide sekaligus seniman asal Jerman yang membuat si wanita raksasa The Bathe. Patung itu memiliki tinggi 3,9 meter dan panjang 29,8 meter. Rencananya patung unik itu hanya dipamerkan selama 10 hari di HamburgBinnenalster Lake.

Kepopuleran The Bather benar-benar menarik minat banyak pengunjung. Bahkan banyak juga yang mencoba mendekati The Bather dengan perahu kecil untuk sekadar melihat-lihat atau berselfie ria.
loading...
Top
loading...