Wanita Ini Rela Habiskan Rp 840 Juta Untuk Bedah Plastik Agar Mirip Anak Donal Trump

Komentar

Wanita asal Texas, Tiffany Taylor (33), mengaku bahwa dia mulai mengagumi putri Donald Trump, Ivanka, dari dua tahun lalu.

"Dia merancang sepatu, label gaya hidup, dan memiliki blog yang sangat menginspirasi saya," kata Taylor.

Dia mengatakan, Ivanka merupakan sosok yang elegan, sukses, dan seorang ibu.

Suatu hari, Taylor yang bekerja sebagai konsultan untuk perusahaan minyak dan gas memutuskan untuk mengalihkan kekagumannya menjadi obsesi, yakni dengan mengubah penampilannya agar serupa dengan Ivanka.

"Saya benar-benar menyukai penampilannya dan dia benar-benar cantik," ujarnya.

Selanjutnya, selama delapan bulan, Taylor telah melakukan sejumlah prosedur bedah plastik sebagai proses transformasi menjadi mirip dengan Ivanka.

Taylor melakukan dua kali pembesaran payudara, sedot lemak, injeksi pipi, pengencangan wajah, proses menarik mata, perbaikan bentuk hidung sebanyak dua kali, dan mengoreksi mata agar lebih besar.

Semua prosedur itu menelan biaya sebesar 60.000 dollar AS atau lebih kurang Rp 840 juta.

Taylor yang telah memiliki tiga orang anak mengatakan bahwa prosedur bedah plastik yang dia jalani benar-benar sepadan dengan uang yang telah dia keluarkan.

Bahkan, dia merasa puas dan bangga dengan hasil operasi plastiknya tersebut.


"Saya jadi merasa begitu percaya diri dan merasa bersemangat untuk menaklukkan dunia bisnis," ujarnya.

Menurut Dr Robert Rey, seorang ahli bedah plastik dari Beverly Hills, perilaku umum seseorang ialah ingin dan berambisi memiliki penampilan seperti sang selebriti impian.

Rey bukanlah dokter bedah plastik yang menangani Taylor.

"Kebanyakan klien saya datang membawa foto selebriti dan meminta saya untuk mengubah fitur di wajah agar terlihat seperti selebriti idaman," kata Rey.


Taylor mengungkapkan bahwa dia masih akan menjalani sejumlah prosedur operasi plastik, tetapi dia masih menunggu hingga fase penyembuhan pada wajah dan tubuhnya rampung sesuai anjuran dokter.
Top