Wali Kota Tangerang Berikan Makanan Langsung Bagi Peserta Doa Bersama 212

Aksi 212 yang merupakan lanjutan dari demo kemarin, telah terjadi pada hari Ini. Melihat hal itu, rupanya Pemkot Tangerang memberikan makanan ringan gratis kepada seluruh peserta doa bersama.
 ⠀

Salah satu lokasi pembagian makanan berada di Stasiun Tangerang, Banten. Makanan ringan itu berupa roti, kue kering, air mineral dan permen.

Dikutip dari Kompas, Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah mengatakan pembagian makanan ini sebagai bentuk dukungan Pemerintah Kota Tangerang agar doa bersama di Monas berjalan dengan aman dan damai. "Kami mengajak agar aksi super damai ini bisa menjadi nilai syiar Islam yang rahmatan lil alamin," kata Arief yang memimpin langsung pembagian makanan ringan di Stasiun Tangerang, Tangerang, Jumat.

Ada sekitar 2.000 paket makanan ringan yang diberikan Pemkot Tangerang kepada para peserta doa bersama di Stasiun Tangerang.  Arief menuturkan, selain di Stasiun Tangerang, pihaknya lebih dulu memimpin doa bersama di Masjid Al-Azhom sebelum peserta doa bersama menuju ke Monas.

Tercatat, ada sekitar 3.000 paket makanan ringan yang juga dibagikan kepada para peserta. "Kami berpesan agar aksi berjalan aman dan damai serta menjaga nama baik," kata dia.
loading...
Top