Viral di Medsos, Kuku Berbulu Mendadak Jadi Tren Fashion di Penghujung Tahun 2016

Beberapa orang dengan sengaja menempelkan bulu pada kuku-kuku mereka lalu mengunggahnya ke media sosial. Sebelum menempeli bulu, mereka mewarnai kuku.



Dilansir dari boredpanda.com diteruskan liputan6.com, tren membului kuku mendadak populer sejak semua model di fashion show Libertine Fall/Winter 2016 memakai kuku berbulu. Bulu itu terbuat dari bahan sintetis maupun bulu asli yang telah disesuaikan dengan tema kuku yang dipakai.

Baca Juga : Pria Alay di Vietnam Lagi Demam Sepatu Merah Darah Landa, Berani Coba?

Hasilnya, kuku menjadi agak menggelikan. Bahkan ada pula yang memasang bulu itu layaknya kumis dan janggut di wajah.



Desainer Fasihon Show, Jan Arnold mengklaim, tren bulu ini akan heboh dari tren kuku yang ada sebelumnya. Menurut Jan, kuku yang dihias dengan bulu terlihat jauh lebih artistik karena menampilkan konsep yang lebih berani. "Tren kuku berbulu ini terlihat sangat berbeda dengan sebelumnya yang hanya bermain warna, gradasi, dan pola saja," ujarnya.

Meski apa yang dikatakan Jan benar, namun apakah tren ini akan diikuti banyak orang? Mengingat tidak mungkin kita melakukan kegiatan sehari-hari dengan kondisi kuku berbulu seperti itu. Lalu bagaimana dengan kamu, apakah berniat mencobanya?

Baca yang unik satu ini : Astaga!, Dibutuhkan 16 Dokter Untuk Bantu Wanita Ini Melahirkan Karena Wanita Ini Memiliki...
Top