Viral Akun @LaptopJokowi di Twitter Gara-Gara Cuitanya yang Lucu-Lucu


Presiden Jokowi yang menyempatkan melihat Timnas Indonesia bertanding

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) turut merasakan kebahagianya atas kemenangan Tim Nasional Indonesia. Nah, ada hal yang viral lagi ini. Saat Timnas Indonesia menang, kali ini laptop jokowi yang malah jadi pembicaraan netizen. Cerita lengkapnya seperti ini.

Bapak beranak tiga itu kelihatan mengunggah sebuah foto di akun twitternya @jokowi, dimana foto tersebut memperlihatkan Jokowi sedang ada di sebuah ruangan dan di hadapannya ada sebuah komputer lipat.

Walau tidak jelas benar, terlihat di sana Jokowi sedang menonton pertandingan sepak bola. Mengenakan kemeja putih, Jokowi tersenyum melihat Timnas Indonesia yang menaklukkan Timnas Thailand dengan skor 2-1.

Akun tersebut menuliskan keterangan berikut ini,

"Selamat...selamat...selamat..Untuk Tim Nasional Indonesia"

Sampai saat ini, postingan itu sudah mendapat lebih dari 129.000 likes. Tak pelak, potret tersebut jadi viral di mana-mana. Banyak netizen yang bangga karena Jokowi masih menyempatkan diri untuk menonton pertandingan di sela-sela kesibukannya. Tapi ada juga yang salah fokus bertanya di mana ia membeli laptop itu.

Baca Juga: Para Polisi Ini Buat Video Parodi Bus Challenge. Asli Kocak Banget

Bahkan ada juga yang memuji betapa beruntungnya laptop tersebut karena selalu dipandang oleh seorang Jokowi. Selama ini, apa pun yang berada di sekitar Jokowi atau dipakai Pak Presiden selalu jadi perbincangan. Mulai dari jaket bomber, payung biru, hingga sendal biru. Dan tak tanggung-tanggung, belakangan malah muncul sebuah akun Twitter bernama @LaptopJokowi.

Akun ini termasuk baru dibuat. Beragam cuitannya juga menarik. Foto profil akun ini bergambar Joko Widodo yang menonton pertandingan timnas tadi malam. Mendeskripsikan dirinya, akun ini menuliskan "Lebih canggih dari jaket dan payung" pada keterangan akun.

Sedangkan untuk lokasinya, akun ini menuliskan "Kantor bapak". Dari awal cuitan @LaptopJokowi sudah menggelitik. Sekitar 14 jam yang lalu, tweet pertama akun ini muncul.

"Akhirnya bisa foto bareng juga sama bapak"

Banyak orang yang tertawa melihat cuitan ini.
@mommymonster91: @LaptopJokowi dan gue polow banget

@wicaksono_satu: @LaptopJokowi ngakak...langsung bikin akun.. hahahaha

@dagadgetboi: @LaptopJokowi hey .. spek loe apa aja ... Windows apa linux? Windowsnya bajakan apa aseli? ... @hotradero

@novied3wi: @LaptopJokowi iya baru td diomongin..udah ada akunnya

@miskiy28: @LaptopJokowi @JaketJokovvi @sandaljokovvi payung dah bikin akun blm?

Yuk, lihat cuitan-cuitan kocak lainnya di akun ini.

"Masih di LN sama bapak, kasian jaket sama payung gak di ajak"

"Masih sama bapak.."

"Bapak lagi liatin aku terus.."

"Casannya dicabut bapak"

"Semoga leg ke dua nanti bapak @jokowi nonton sama aku lagi. #TimnasJuara #LaptopJokowi #SehabisFinal"

"Lagi dipake bapak nonton youtube-nya mas @kaesangp"

"Wah ada berita aku sama bapak, seneng deh"

"Jangan samain aku dengan jaket dan payung"
loading...
Top