Ustad Arifin Ilham: "Sebagai Umat Muslim, Kita Tidak Boleh Menghina Ahok"

Pimpinan Majelis Az-zikra, Ustad Arifin Ilham menghimbau kepada umat islam agar tidak menghujat Gubernur DKI Jakarta non-aktif Basuko Tjahja Purnama alias Ahok atas kasus yang menimpanya.



BACA JUGA: Sebagai Ganti UN, USBN Bakal Ujikan Semua Mata Pelajaran

Dikutip dari tribunnews, "Sebagai seorang muslim tidak boleh menghujat (Ahok) dan Ahok belum mengerti indahnya Islam," katanya usai memimpin Istighasah dan Tablig Akbar di Mapolres Bogor Kota, Kamis (1/12/2016).

Untuk itu sebut dia, harus ada yang menjelaskan betapa mulia dan indahnya Islam. "Tetap tuntut haknya dengan memenuhi rasa keadilan, tapi tetap mendoakan Ahok," ujarnya.

Arifin mengungkapkan jika pergerakan umat islam saat ini membuktikan betapa kuatnya persatuan. Ia juga berharap masyarkat maupun pemerinta agar tetap bersatu dalam NKRI "Lihat, baru satu ayat disentil bergerak semua umat Islam. Ini karena dari hati yang paling dalam," katanya.

Ia pun menyampaikan keinginannya untuk bertemu dengan Ahok dalam waktu dekat.  Dia ingin menyampaikan secara langsung betapa indahnya dan mulianya Islam. "Insya Allah dalam waktu dekat," katanya.

Wahai umat muslim, jangan sampai kasus ini menjadi keretakan umat beragama dan NKRI kita. Bagaimana menurutmu?
loading...
Top