Tidak Terlihat Tanda Kehidupan, Dokter Ini Lakukan Hal yang Mustahil [Video]

Mukjizat bisa terjadi!



Musim liburan adalah pasti waktu untuk memberi dan menerima berkat. Tapi bagi ibu dari Filipina, berkat terbaik dia menerima musim liburan ini adalah keajaiban kecil ini.

Seorang wanita dari Gabaldon, Nueva Ecija dilarikan ke rumah sakit setelah berada di tenaga kerja sejak hari sebelumnya. Staf rumah sakit terkejut ketika menemukan bahwa kepala si bayi sudah setengah jalan keluar, dan telah terjebak di lubang vagina ibunya untuk beberapa waktu.

Setelah bayi-4nya, tim medis belum menghadapi masalah lain: bayinya tidak merespon. Bayi tidak menangis dan tampaknya memiliki kesulitan bernapas. Ibu menangis ketika dia menyadari sesuatu yang tidak beres dengan bayinya.

Dokter , Marie Jo mendesak ibu untuk tidak menangis, berdoa sebaliknya. Selama beberapa menit dokter dan timnya, Minerva dan Carol bekerja keras dalam mencoba untuk menyelamatkan bayi.

Seperti yang dilansir dari viral4real Mereka tidak memotong tali pusat sambil berusaha resusitasi bayi, seperti bayi ini hanya berarti darah oksigen melalui ibunya. Dia tidak menangis karena itu tidak dapat secara efektif mengoksidasi darah-Nya sendiri.

Beberapa menit kemudian, bayi mengeluarkan seruan kecil, memberikan harapan tim. Mereka bekerja keras dan mampu resusitasi bayi tepat pada waktunya. menonton video yang luar biasa di bawah ini:

loading...
Top
loading...