The Ninth Passenger, Klarifikasi Cinta Laura Perihal Film Thriller Terbarunya di Hollywood!


Salah satu sineas Indonesia yang berhasil masuk kedalam kancah Internasional, yakni Cinta Laura. Ya, gadis berusia 23 tahun tersebut telah membenarkan kabar yang menyebutkan bahwa ia sedang terlibat dalam sebuah film thriller produksi Hollywood yang berjudul The Ninth Passenger. Sebuah film dengan genre misteri dan pembunuhan tersebut merupakan film yang cukup layak untuk ditunggu kehadirannya.

Baca juga : Kaesang Pangarep Main Film, Ini Kata Ernest Prakasa di " Cek Toko Sebelah"!

Satu hal yang membuat Cinta Laura patut diacungi jempol adalah karena dia mengaku mendapatkan posisi sebagai salah satu pemeran utama dalam film garapan sutradara Ian Plaff tersebut.

Karakternya dalam film itu bernama Nicole, satu dari sembilan mahasiswa yang terjebak di sebuah pulau. Cinta beradu peran dengan aktor serial televisi Desperate Housewife dan film John Tucker Must Die, Jesse Metcalfe.

"Main sama Jesse Metcalfe, dia yang main jadi pacarnya Eva Longoria dalam Desperate Housewife. Mudah-mudahan trailer-nya bakal keluar awal tahun depan," Ujar Cinta Laura.

Cinta bersyukur karena berhasil mendapatkan peran yang lebih besar daripada yang pernah ia mainkan dalam film After the Dark.

"Ini peran kedua di Hollywood. Aku senang sekali," ucap perempuan yang menetap di Amerika Serikat selama dua tahun belakangan ini.

Baca juga : Dua Bulan Menjadi Duta, Wonder Woman Dipecat PBB, Anggota Staff Sampai Protes Bisu Menolaknya!

"Aku orang yang enggak pernah janji -janji kosong, aku buktiin aja ke fans aku bahwa aku sudah ada progres dan you know tahun ini aku buktiin bisa dapet film Hollywood lagi, The Ninth Passenger. Nanti aku bakal kasih tahu tanggal mainnya," tambahnya sambil tersenyum.

The Ninth Passenger diproduksi oleh rumah produksi 308 Enterprise yang dikenal dengan film-film horornya, yakni It Follows, Heist, dan Kid Cannabis. Film tersebut juga akan didistribusikan oleh Lionsgate. Patut berbangga dengan Cinta!
Top